Beranda News

Resmi Dilantik, LPM Karang Sari Siap Bersinergi Bersama Pemerintah Kota Tangerang

Resmi Dilantik, LPM Karang Sari Siap Bersinergi Bersama Pemerintah Kota Tangerang
LPM Kelurahan Karang Sari Resmi Dilantik. Sabtu (23/02). Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com, — Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Karang Sari, , KotaTangerang. Masa bakti periode 2019-2024, resmi dilantik. Sabtu, (23/02/2019).

Dalam pelantikan tersebut, hadir Karang Sari Iwan Mulyawan, perwakilan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LPM Kota Tangerang, (Kucay), LPM Kecamatan , Daday Chayadi, Forum RT/RW, Agama, dan Masyarakat.

Iwan Mulyawan mengatakan, program kedepan LPM Karang sari sebagai mitra pemerintah masih banyak pekerjaan rumah () yang harus dikerjaan seperti program kampung tematik, kampung sehat dan lain-lainnya.

“Saya ucapkan selamat atas terpilih dan dilantiknya kepengurusan Baru LPM, semoga amanah dan bekerja dengan baik dan selalu bersinergi,”Kata Iwan Mulyawan dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Ia mengucapkan, Alhamdulilah dalam pembangunan sarana dan prasana telah sampai 90 persen, dengan program kampung tematik kita akan merubah pola masyarakat untuk lebih baik dan mencintai kampungnya.

Baca Juga:  Kota Tangerang Raih Juara 1 Lomba P2WKSS Provinsi Banten

Sementara itu Ketua LPM terpilih, Siti Nursiah menuturkan, LPM Karang Sari siap membantu program Pemerintah Kota Tangerang dan selalu bersenegritas dengan BKM, RT dan RW untuk dalam memberi masukan serta saran dalam membangun Kelurahan Karang Sari.

“Insya Allah, kami sebagai Tim dalam dekat ini, akan berkordinasi dengan pihak Kelurahan, untuk meminta arahannya serta untuk membangun Kelurahan Karang Sari, menjalankan program pemerintah Seperti Kampung Tematik dan mengubah masyarakat yang baik dan sehat,” Nursiah yang juga Mantan RW 13 itu.

Kata Dia, “Program kedepan LPM akan mengali pontensi yang ada dan membangun sumber daya manusia (SDM) yang mampuni, menurutnya di karang sari sangat ada, diantaranya wilayah yang dekat dengan Bandara Soekarno Hatta, Perusahan (Pabrik) dan usaha lain-lain yang bisa digali untuk masyarakat dan membangun Kelurahan Karang Sari,”Pungkas Nursiah.

Baca Juga:  Panen Jahe Hingga Nikmati Olahannya di Kota Tangerang