Beranda News

LSM Geram Keritik Keras Pelayanan Umum Kecamatan Sepatan Timur

LSM Geram Keritik Keras Pelayanan Umum Kecamatan Sepatan Timur
Tampak depan halaman Kantor Kecamatan Sepatan Timur, dok)

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com  –Kantor Pelayanan timur yang berada di Wilayah Kabupaten Tangerang – Banten, di kritik keras oleh ketua () lembaga Swadaya masyarakat DPC kabupaten Tangerang , Samsuri, terkait dengan pelayanan . Rabu. 21/12/22.

Samsuri menyebutkan, dirinya merasa kesal dengan pelayanan di kantor kecamatan , pasal nya kami dari LSM Geram Banten telah melayakan surat kapada bagian umum akan tetapi tidak pernah sampai dengan jelas ke bagian yang tertuju, kami mengirimkan surat dari tanggal 12 Desember hingga sampai saat ini Surat kami belum juga sampai ke bagian yang tertuju (Ek Bank) ekonomi .

“kami hendak mempertanyakan kenapa surat selalu lama di bagian Umum kenapa dan masalahnya apa, kendalanya dimana, bisa Sampai 2 minggu baru sampai KE- bagian pemerintahan ataw ke bagian ekonomi pembangunan (EK BANK) apakah tidak suka dengan surat dari LSM geram.

Baca Juga:  Pengukuhan Sesaji Diapresiasi Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Kota Tangerang

Masih ketua (LSM) Geram Banten DPC kabupaten Tangerang  kenapa setiap LSM Geram Banten memberikan surat kepada bagian umum selalu seperti ini sudah berapa kali LSM Geram Banten melayangakan surat tapi selalu di abaikan kan, ” Kesal Samsuri.

Hal yang sama juga di sampaikan barnas Geram banten ketika mempertanyak Surat yang di berikan kepada bagian Umum apakah sudah di Terima ataw belum, kepada salah satu staff yang berinisial (ED), “bang  gmna Surat sudah sampai ataw belum ke bagian (Ekbank) mana belumm saya belum menerimanya coba nanti saya tanyakan ke umum deh, ” Pungkasnya

“Saat di konfirmasi mengenai surat dari LSM Geram banten, Camat Sepatan timur Asep mengatakan nanti saya telusuri yah bang, apah kendalanya, ” Kata Camat, Asep.

Di waktu yang sama ketika di konfirmasi ke salah satu staff Bagian Umum, apakah ada surat dari LSM geram banten,

Baca Juga:  Banten Raih Anugerah Provinsi Terinovatif IGA 2020 Kemendagri

“dan mengatakan ada pak sebentar saya cari dulu ya, ada ini Pak ke selip dan saya nunggu tanda tangan pak dulu pak baru saya antar ke atas pak, kata salah satu staff Umum, ” Ujarnya.