Beranda News

Luar Biasa! Junaedi Cadong Terpilih Menjadi Ketua Karang Taruna Kecamatan Pakuhaji Periode 2023-2028

Luar Biasa! Junaedi Cadong Terpilih Menjadi Ketua Karang Taruna Kecamatan Pakuhaji Periode 2023-2028
Junaedi Cadong terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Kecamatan Pakuhaji, Foto Pelitabanten.com (dok)

KABUPATEN TANGERANG,Pelitabanten.com-Junaedi Cadong terpilih menjadi Ketua Kecamatan Pakuhaji secara dalam Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Pakuhaji yang di gelar di gedung sarana Keagamaan . Rabu (5/4/2023).

Kegiatan yang bertajuk “Menciptakan kesadaran Pemuda dalam Berorganisasi untuk Membangun Kecamatan Pakuhaji”. Sempat di hebokan dengan ketidak hadiran nya salah satu kandidat Calon Ketua dalam rapat pleno Temu Karya tersebut.

“Saat pemilihan salah satu kandidat tidak datang maka keputusan kami kembalikan ke forum, saat itu kami juga memberikan waktu ternyata setelah di kasih waktu berdasarkan keputusan forum yang bersangkutan tidak juga muncul maka kami putuskan untuk melakukan aklamasi” kata Ketua Panitia Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Pakuhaji Usman Sagaf

Lebih lanjut Usman menjelaskan para kandidat calon ketua karang taruna kecamatan Pakuhaji itu sebelumnya sudah di beritahukan tentang tahapan pada temu karya yang di gelar pihaknya bahkan kata dia para kandidat sempat menghadiri pembacaan tata tertib.

Baca Juga:  HUT RI ke-75, Satlantas Polres Metro Tangerang Kota Bagikan Masker Merah Putih

“Pembacaan tatib yang bersangkutan ada dan pada saat pleno dia tidak ada kami sempat meminta untuk menghubunginya namun yang bersangkutan tidak bisa di hubungi maka keputusan di serahkan ke forum dan forum memutuskan pemilihan di lakukan secara aklamasi” Jelasnya.

Sementara kandidat terpilih Junaedi Cadong mengatakan temu karya ini sangat berharga dan bersejarah bagi para pemuda dan pemudi Kecamatan Pakuhaji. Dia pun menilai panitia Temu karya sangat konsisten dengan aturan yang di jalankan.

“Saya mengucapkan panitia yang sudah bekerja secara maksimal dan melakukan tugasnya dengan baik dan sesuai dengan aturan ” Ucap Junaedi Cadong.

Cadong berharap dengan terpilihnya ia menjadi ketua Karang Taruna Kecamatan Pakuhaji di harapkan bisa meningkatkan sinergitas antara karang taruna tingkat desa dan karang taruna kecamatan Pakuhaji, sehingga bisa memberikan inovasi nyata buat Pakuhaji kedepannya.

Baca Juga:  HolyWings di Tangerang Ditutup Permanen, Bupati: Ganti Resto Ayam Geprek Silahkan!

“Saya berharap dengan terpilihnya saya menjadi ketua karang taruna kecamatan Pakuhaji tujuan saya untuk membangun pemuda dan berani berinovasi bisa terwujud, mari kita sama-sama berjuang dan hilangkan semua perbedaan demi Pakuhaji yang lebih baik” pungkasnya.