Beranda News

Luar Biasa! Perumdam TKR Komitmen Untuk Memenuhi Akses Air Bersih di Tangerang Utara

Salah satu yang sedang berlangsung pekerjaan di wilayah Tangerang utara, Foto. (Istimewa)
Salah satu yang sedang berlangsung pekerjaan di wilayah Tangerang utara, Foto. (Istimewa)

KABUPATEN,TANGERANG,Pelitabanten.com (TKR) semakin memperluas cakupan layanan air bersih untuk memenuhi kebutuhan , salah satunya yang sedang berlangsung di wilayah Tangerang Utara (Pantura), Kabupaten Tangerang.

Direktur Utama Perumdam TKR Kabupaten Tangerang Sofyan Safar mengatakan, Perumdam TKR akan segera menyelesaikan pemembangunan pipa transmisi untuk sistem penyediaan air minum (SPAM) yang terbentang kurang lebih 2.862 meter di dijalan .

“Dengan dibangunnya jaringan pipa transmisi yang berada di – Keramat, untuk pemenuhan fasitas umum khusuanya , selain itu juga untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi pakuhaji,” kata Dirut Perumdam TKR Sofyan Safar kepada lintas24news.com dalam keterangan tertulisnya, jumat (10/11/2023).

Selain itu, pembangunan sistem perpipaan yang saat ini tengah berlangsung merupakan dan wujud nyata dari Perumdam TKR dalam memberikan fasilitas dan pelayanan terhadap masyarakat guna memenuhi pasokan air bersih yang ada di wilayah Tangerang Utara.

Baca Juga:  Senang! Warga Ucapkan Terimakasih Atas Penyaluran Air Bersih Dari Pemkab Tangerang

“Pemasangan jaringan perpipaan di Pakuhaji – Keramat merupakan wujud komitmen Perumdam TKR untuk memenuhi akses air bersih yang pastinya sudah lama ditunggu oleh warga masyarakat,” tuturnya.

Sehingga, kata Sofyan, wilayah yang saat ini terus berkembang dengan hadirnya berbagai cluster pemukiman itu, akan segera merasakan layanan air bersih Perumdam TKR.

“Seperti yang telah kita ketahui bersama, semakin pesatnya pembangunan yang ada diwilayah Tangerang Utara ini semakin banyak pula perumahan cluster, dengan hadir nya pasokan air bersih dapat segera merasakan pasokan air bersih dari Perumdam TKR,” terangnya.

Selain itu, pihak Perumdam menyadari tak lepas dari segala kekurangan dan memohon maaf atas ketidak nyamanan selama pembangunan perpipaan berlangsung. “Kami memohon maaf atas segala kekurangan dan ketidak nyamanan selama pemasangan jaringan perpipaan berlangsung dan akan berupaya maksimal serta memperbaiki setiap adanya kendala teknis di lapangan,” tukasnya.

Baca Juga:  Survei INES: Airlangga Jadi Sosok Yang di pilih Sebagai Capres 2024