Beranda News

Luar Biasa! Respon Cepat Camat Kemiri Berikan Bantuan Dan Kunjungi Viralnya Musholla Yang Rusak.

Camat Kemiri Berikan Bantuan Dan Kunjungi Viralnya Musholla Yang Rusak.Foto.(Istimewa)
Camat Kemiri Berikan Bantuan Dan Kunjungi Viralnya Musholla Yang Rusak.Foto.(Istimewa)

KABUPATEN .Pelitabanten.com-Viralnya musholla yang sempat tayang di media , dengan Hendarto S.STP camat Kemiri Kabupaten Tangerang datang langsung berkunjung sekaligus memberikan bantuan . Senin 29/07/2024.

Saiman Ketua Panitia musholla sekaligus mengatakan ” Saya mengucapkan banyak terima,rasa terharu atas kehadiran pak Camat Kemiri rela meluangkan waktunya datang berkunjung ke lokasi langsung memberikan bantuan ” . Ujarnya.

Nandi staf desa mewakili kepala desa yang tidak bisa hadir karena ada kegiatan monev mengatakan ” Saya mewakili pak Kades mohon maaf beliau tidak bisa hadir , saya semoga dengan berkunjungnya Camat  sekalian memberikan bantuan awal untuk pembangunan musholla, mudah-mudahan segera kita bisa mulai membongkar musholla ini “. Ujarnya .

Vijay Ketua Forsil turut hadir di dampingi tim mengatakan ” Saya siap akan memfasilitasi untuk membantu pembangunan musholla sekaligus mencari solusi bantuan dari para pihak yang peduli dengan pembangunan sarana dan prasarana untuk ibadah” ke depannya nanti kita buatkan terkait surat hibah tanahnya ” . Ujarnya.(SAM).

Baca Juga:  PSBB di Kota Tangerang, Arief: Perlu Kedisiplinan Masyarakat