Beranda News

Luar Biasa! Salon Aan Hadirkan Layanan Kecantikan Berkelas Dunia, di Kosambi Sepatan Tangerang

Salon aan jl raya mauk Kosambi kecamatan sepatan kabupaten tangerang, Foto. (Istimewa)
Salon aan jl raya mauk Kosambi kecamatan sepatan kabupaten tangerang, Foto. (Istimewa)

KABUPATEN,,Pelitabanten.com-Merawat wajah dan tubuh memang menjadi salah satu rutinitas kaum hawa maupun pria. Oleh sebab itu tak heran banyak yang mengunjungi salon atau  kecantikan. Bahkan, sebagian besar ada yang berani merogoh kocek lebih dalam agar wajah dan tubuh mereka terlihat menawan dan segar.

Salon menjadi salah satu tempat yang paling banyak dirindukan kaum Hawa. Karena di salon,

Meskipun salon begitu menjamur di wilayah sepatan “AAN salon” telah hadir menawarkan lengkap dengan harga terjangkau untuk memanjakan para pelanggannya

Aan salon yang berlokasi di Jalan raya mauk desa Kosambi kecamatan sepatan ini menyajikan segala jenis perawatan kecantikan mulai dari facial.

creambath, gunting/cuci blow, totok wajah/terapi telinga, Smoothing, Keriting rambut, Menicure/Pedicure, Sambung rambut hingga Make-up pengantin.

Selain menyajikan paket yang lengkap, Aan salon juga membuat agar pelanggannya mendapatkan kepuasan maksimal dengan sentuhan yang begitu private dan yang ramah.

Baca Juga:  Jelang Event PNLG, Kepala Bappeda Taufik Emil: Pemkab Tangerang Siapkan Infrastruktur & Sertakan Pemberdayaan UMKM

Tati salah seorang pelanggan setia Aan salon mengaku ketagihan untuk melakukan perawatan wajah dan tubuhnya di ann salon. Gadis belia ini mengatakan, selain paket perawatannya lengkap harganya pun tak membuat “kantong bolong”.

“Ya, saya merasa sangat puas melakukan perawatan di aan salon. Selain harga terjangkau dan fasilitas lengkap, pelayanannya pun ramah. Serasa jadi gitu lah,” ujar tati kepada Pelitabanten.com, Rabu. (10/1/).

Kenyamanan melakukan perawatan wajah dan tubuh di aan salon ini makin lengkap karena karyawannya sangat ramah dan lembut. Siti dan aan selaku pemilik sekaligus aan salon dapat berkomunikasi dengan baik dengan para pelanggannya. Sebelum mulai melakukan sentuhan, dengan terlebih dahulu menanyakan soal kenyamanan.

“Jadi bagi yang ingin terlihat cantik maksimal, segeralah datang ke aan  salon, dijamin gak bakal kecewa dengan hasilnya,” ujar Tati.

Baca Juga:  Dishub Kota Tangerang Raih Penghargaan Dari Tingkat Nasional Terbaik