Beranda News

Luka Menganga di Pipi, Pelajar Putri Kota Tangerang Jadi Korban Penganiayaan OTK

Luka Menganga di Pipi, Pelajar Putri Kota Tangerang Jadi Korban Penganiayaan OTK
Ditemui Wartawan, Minggu (5/11) Orang Tua Korban Febriana Pratiwi Berharap Polisi Segera Mengungkap Pelaku. Foto Pelitabanten.com (Ist)

, Pelitabanten.com – Kejadian miris menimpa Febriana Pratiwi (14), pelajar SMPN 8 Kota Tangerang, Banten. Siswi kelas VIII mengalami luka serius akibat dianiaya Orang Tak Dikenal (OTK).

Febri sehari-harinya tinggal bersama kedua orang tuanya di Jalan Jayakatwang, RT 08 RW 14 , UwungJaya, .

Wajahnya viral di media sosial () dengan luka serius diwajah, diketahui lantaran menjadi korban penganiayaan dengan luka menganga pada bagian pipi sebelah kanannya.

Berdasarkan informasi yang di himpun, peristiwa tersebut terjadi pada pukul 03.00 WIB menjelang subuh dini hari tadi.

Korban saat ini sudah berada di Rumah Umum Daerah (RSUD) untuk segera menjalani akibat luka sayatan tajam pada pipi tersebut.

Ibu korban Sutihat, saat ditemui wartawan membenarkan peristiwa itu dan mengaku sangat shock ketika mendengar dan mengetahui bahwa anak pertama tersebut terluka parah menjadi korban penganiayaan orang tak dikenal.

Baca Juga:  Wartawan di Pondok Kelor Sepatan Timur Selalu Diteror Tetangganya 

Kata putrinya tersebut keluar rumah hanya untuk membeli makanan bersama temannya.

“Saat itu anak saya diajak temannya untuk membeli makan. Tiba tiba pulang sudah terluka pada bagian pipinya,” ujar ibu tiga anak ini saat ditemui dikediamannya. Minggu (5/12) malam.

Lanjut Sutihat, melihat kondisi korban pihak keluarga segera membawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk mendapatkan pengobatan dan penanganan medis.

“Rencananya Senin mau dioperasi karena lukanya cukup parah,” ungkapnya.

Lebih lanjut, keluarga sudah melaporkan kejadian tersebut kepada aparat kepolisian dan berharap Pihak kepolisian Polsek Jatiuwung, Polres Metro Tangerang Kota dapat segera mengungkap kasus yang menimpa putrinya tersebut.

“Saya berharap polisi dapat mengungkap dan menangkap pelakunya,” pintanya.

Sementara Jatiuwung Kompol Zazali Haryono saat di konfirmasi kejadian tindak pidana penganiayaan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Jatiuwung tersebut menyatakan pihaknya masih mendalami kasus yang terjadi itu.

Baca Juga:  Pecandu Narkoba Jual Alkes Palsu Online Diringkus Sat Resnarkoba Polres Metro Tangerang Kota

“Masih kami dalami ya..,” singkatnya.