Beranda News

M Ali Taher: Kemandirian Ekonomi untuk Kemakmuran Masyarakat

M Ali Taher: Kemandirian Ekonomi untuk Kemakmuran Masyarakat

KABUPATEN TANGERANG – PelitaBanten.com – Dalam rangka Agenda dapil yang dilakukan oleh Ketua Komisi VIII DPR RI, DR H Ali Taher SH MH dari Fraksi Partai Amanat Nasional (F-PAN) yang juga anggota DPR RI dari dapil Banten 3, agenda tersebut dalam rangka Peresmian program usaha ekonomi produktif (UEP) karang taruna dan meresmikan program Kemensos di desa kampung Melayu barat kecamatan teluk naga.

Di hadiri pula pada acara tersebut pengurus dari Karang taruna teluk naga, karang taruna Provinsi Banten, , kp Melayu barat, tokoh Banten, dan ketua ICMI Provinsi Banten.

Dalam sambutannya Ali Taher menyampaikan bahwa, sebelum tiba disini saya baru pulang dari Medan lalu dari bandara saya langsung kesini ke tempat ini. Sesibuk apapun kegiatan seperti Kunjungan rapat dengan Menteri agama, rapat dengan kementrian terkait membahas bencana di Lombok, lalu langsung ke Medan, baru pulang dari Medan langsung saat ini ke teluk naga tepatnya desa kp Melayu barat, ucap ketua komisi VIII DPR RI tersebut.

Baca Juga:  Masih Pandemi, Disbudpar Tak Gelar Acara Perayaan HUT Kota Tangerang

Jika terjadi bencana seperti , longsor, dan bencana lainnya sesegera mungkin langsung hubungi tim Ali Taher yang selalu ada di tengah , maka tim dari BNPB akan hadir dan membantu masyarakat dalam pertolongan pertama bencana.

“Progam lanjutan untuk karang taruna ini, bukan semata mata hanya , akan tetapi ada hal penting dalam sebuah jabatan dan amanah yang di berikan, yaitu menggeser air mata kesedihan menjadi air mata kebahagiaan untuk seluruh masyarakat,” pungkasnya.

Pada kesempatan ini beliau juga menyampaikan bahwa, Sesungguhnya kekuasaan yang di raih untuk kemakmuran sebesar-besarnya untuk masyarakat, Perbaikan rumah untuk yang tidak mampu, serta program untuk dan kemandirian masyarakat dalam ekonomi agar dapat bersaing.

Banyak pula program yang sudah dijalankan, seperti menambah Madrasah negeri di kabupaten Tangerang, sekolah tinggi, serta dalam dekat ini akan segera di realisasikan asrama haji di Tangerang.

Baca Juga:  DPC Demokrat Pantau Rekapitulasi, Suara Dedy Fitriadi Teratas

Hal ini merupakan sebuah Perjuangan dalam membangunan peradaban. Bicara soal persoalan bangsa, Jangan pernah memiliki ego bahagia hanya untuk diri sendiri akan tetapi untuk orang lain juga, ucapannya.***
• Angri