Beranda News

Mahasiswa Nilai Pilkades Serentak Akan Jadi Cluster Baru Covid 19

Mahasiswa Nilai Pilkades Serentak Akan Jadi Cluster Baru Covid 19

SERANG, Pelitabanten.com – Masyarakat menghawatirkan efek penyelenggaraan di kabupaten serang tahun 2021 akan jadi cluster baru covid19.

Imron Nawawi/ Demisioner Ketum GAMSUT menyampaikan Setelah kami kaji hasil kami bersama seluruh kader GAMSUT, kami menghawatirkan akan adanya cluster baru covid19 di Pilkades serentak ini, Khususnya di wilayah kabupaten serang.

Imron juga mengatakan bahwa dari 144 desa yang akan melakukan Pilkades serentak di kabupaten serang ini akan berdampak pada situasi covid19 di kabupaten serang.

“Mengaca pasca serentak tahun lalu di kabupaten serang menyatakan bahwa kabupaten serang setelah melakukan pilkada malah menjadi covid19, jangan-jangan nanti pasca Pilkades juga demikian.

Imron juga bersama seluruh kader GAMSUT akan mencoba memberi usulan dan menyurati kabupaten serang untuk melakukan tindakan guna mengatasi dampak dari berlangsungnya pilkades serentak di kabupaten serang agar tidak menjadi cluster baru covid19.

Baca Juga:  Ini Alasan Kota Serang dan Tangsel Prioritas Vaksinasi

Saefullah selaku GAMSUT. “Kami akan mengingatkan kepada pemerintah kabupaten serang hususnya dinas terkait yang menjadi penanggung jawab pelaksanaan kegiatan pilkades serentak tersebut untuk mengkaji kembali dan juga membuat tindakan pencegahan untuk menghindari dari dampak covid19.

Kami berharap agar pemerintah kabupaten serang mengkaji kembali dan juga membuat tindakan pencegahan guna memberi rasa aman kepada seluruh masyarakat di kabupaten serang sebelum pelaksanaan Pilkades serentak di laksanakan.