Beranda News

Main Bola, Bocah Usia Tiga Tahun Tewas Terseret Arus Kali Keroncong

Main Bola, Bocah Usia Tiga Tahun Tewas Terseret Arus Kali Keroncong
Foto: Illustrasi

, Pelitabanten.com – Nasib nahas menimpa bocah berusia tiga tahun bernama Muhamad Kuntoro. Dikabarkan dirinya tewas tenggelam setelah terseret arus kali Keroncong, Kecamatan , Kota Tangerang, saat bermain bola. Jenazahnya 12 jam di Kali Ledug, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Rabu (20/7/2016).

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kompol Triyani mengatakan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB, Selasa 19 Juli 2016 kemarin. Saat hujan lebat, bermain bola dekat rumahnya di Keroncong, RT 04/05, , Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang.

“Bolanya terjatuh ke kali, kemudian korban ingin mengambil bola itu. Namun korban malah terpeleset dan terjatuh ke kali sehingga hanyut,” jelasnya, Rabu (20/7/2016).

Orang tua korban langsung melaporkan kejadian itu ke polisi. Dengan dibantu dan , pertugas kepolisian melakukan pencarian dengan menelusuri kali.

Baca Juga:  Catat! PPDB TA 2020-2021 Kota Tangerang Mulai 11 Juni

“Jasad korban ditemukan sekira pukul 00.30 WIB oleh saksi Zemhusen dengan posisi tersangkut di kali Ledug Prumpung,” katanya.

Dari hasil pemeriksaan ditubuh korban tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan, sehingga dipastikan murni . Keluarga korban juga tidak mau divisum dan membuat surat pernyataan diatas materai.

korban sudah berada di RSUD Tangerang guna dilakukan autopsi,” jelas Triyani.