Beranda News

Menanti Malam Imlek di Vihara Nimmala Klenteng Boen San Bio

Menanti Malam Imlek di Vihara Nimmala Klenteng Boen San Bio
Vihara Nimmala Klenteng Boen San Bio. Foto Supriyadi Pelitabanten.com

KOTA , Pelitabanten.com, — Jelang perayaan malam , Klenteng Boen San Bio yang bertempat di Jalan KS Tubun Baru . Tampak beberapa petugas sedang sibuk mempersiapkan puncak perayaan malam nanti, senin (04/02/2019) sore.

Para jemaat pun sudah berdatangan untuk melangsungkan sembahyang menyambut kemeriahan malam Tahun Baru Imlek 1 Cia Gwee 2570 yang akan jatuh pada 5 Februari 2019, 00:00 WIB malam nanti.

Menanti Malam Imlek di Vihara Nimmala Klenteng Boen San Bio
Kapolsek Tinjau di Vihara Nimmala Klenteng Boen San Bio. Foto Supriyadi Pelitabanten.com

Sakral dan hikmatnya perayaan akan terlihat nanti, diketahui selain ritual doa dan sembahyang dalam perayaan nanti malam, keseruan perayaan akan ditampilkannya pertunjukan Liong dan Barongsai. Selain itu akan diadakan pembagian angpaw yang rutin diadakan tiap tahunnya.

Kapolsek Karawaci Kota Tangerang Doddy Ginanjar klenteng yang sudah berdiri sejak tahun 1689 masehi, untuk meninjau langsung persiapan pengamanan perayaan malam imlek malam nanti.

Baca Juga:  Sambut Imlek dengan Gembira Bersama Fame Hotel Gading Serpong

“Malam nanti dari petugas dari akan bergabung dengan anggota Polres Metro Tangerang, dari Polsek Karawaci 10 anggota,” jelas Kapolsek Karawaci saat ditemui Pelitabanten.com.

Editor : Adin