Beranda News

Malam Natal di Gereja Oikoumene, Kapolsek Karawaci Pimpin Langsung Pengamanan

Malam Natal di Gereja Oikoumene, Kapolsek Karawaci Pimpin Langsung Pengamanan
Kapolsek Karawaci Pimpin Langsung Pengamanan Malam Natal di Gereja GKO Oikoumene. Foto azis Shodik. Pelitabanten.com

KOTA , Pelitabanten.com — Polisi siaga amankan Perayaan Malam Natal di Jalan Ciujung, Kelurahan Karawaci Baru, , . Senin, (24/12/2018).

Pengamanan dilakukan langsung oleh Karawaci Kompol Abdul Salim, beserta berapa anggotanya AKP Subari, Aiptu Heru Mulyanto dan Aipda Agus Tri, Babinkamtibmas Kelurahan Karawaci Baru, Bripka M Febrianto dibantu Pokdar Kamtibmas dengan jumlah jemaat sekira 200 orang.

Menurut Kapolsek, kegiatan itu bertujuan menjaga keamanan umat kristiani yang sedang melaksanakan di Malam Natal, menjaga kerukunan umat beragama, saling menghormati keberagamaan yang ada di Negeri ini baik keberagamaan suku, , dan agama.

“Kami dari kepolisian bersama TNI dan tentunya pemerintah daerah serta elemen masyarakat siap memberikan rasa aman kepada umat Kristiani pada suasana Natal ini,” ucapnya

Pantauan dilokasi, Polsek Karawaci Polres Metro Tangerang Kota menurunkan beberapa personilnya dibantu 1 personil Polda ,100 anggota TNI, 30 anggota dinas perhubungan 2 anggota Satpol PP dan 3 anggota .

Baca Juga:  Ke Kapolda Metro Jaya, Ini Program Penanganan Covid-19 di Kota Tangerang