Beranda News

Mobil Wartawan Dibobol Maling, Ini Kata Management WTC Mall Serpong

Mobil Wartawan Dibobol Maling, Ini Kata Management WTC Mall Serpong
Wartawan Warta Banten, Jojo Sudirjo (tengah) saat mengkonfirmasi terkait pembobolan mobilnya kepada management WTC Mall Serpong, Senin (13/5/2019). Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

SELATAN, Pelitabanten.com — Menindak lanjuti adanya aksi pembobolan mobil di parkiran WTC Mall dengan modus mencongkel kunci, yang menimpa salah seorang wartawan Koran Harian Warta Banten Jojo Sudirjo, pada Sabtu (11/5/2019) lalu.

Management WTC Mall Serpong melalui , Senin (13/5/2019) mengatakan, bahwa pihak management menyesalkan atas kejadian tersebut berjanji akan menindaklanjuti itu.

“Kami management sangat menyayangkan keterlambatan pelaporan kejadian yang dialami korban, dimana korban baru menyadari adanya pembobolan mobil beberapa jam setelah keluar dari mall, dengan kondisi dimana korban sudah merasakan kejanggalan pada pintu mobil yang dia kendarai sebelum keluar dari mall,” jelas Nindia Ichsan, Corporate Public Relations & Reputation Management WTC Mall Serpong.

Pihaknya mengklaim untuk keamanan area parkir WTC Mall Matahari Serpong, management mempercayakan kepada Sky Parking selaku penggelola jasa parkir.

Baca Juga:  Cek Kondisi Kesehatan dan Kendaraan Saat Kembali Ke Tangerang

“Berdasarkan laporan kehilangan yang telah disampaikan pihak korban kepada kepolisian, management segera menindaklanjuti hal ini kepada pihak Sky Parking dan terus melakukan koordinasi untuk melakukan upaya pencegahan di kemudian hari,” katanya berjanji.

Nindia mengimbau kepada seluruh pengunjung WTC Mall Serpong untuk tidak meninggalkan barang berharga di dalam kendaraan, sesuai dengan imbauan yang telah disampaikan pada bagian belakang karcis parkir.

“Kami management akan melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian untuk meningkatkan kewaspadaan dan menghindari kejadian yang sama,” tuturnya.

Nindia menambahkan, terkait kerugian korban seperti kerusakan mobil dan hilangnya camera fuji pihaknya menunggu hasil penyelidikan dari pihak kepolisian yang sedang bekerja.

“Kami tunggu hasil penyidikan dari pihak kepolisian, apa hasil dari kepolisian nanti kami akan jalankan. Jadi kami berharap kepada korban untuk bersabar menunggu hasil penyidikan polisi,”katanya.

itu wartawan Warta Banten, Jojo Sudirjo yang menjadi korban pencurian pembobolan mobil di WTC Mall Serpong mengungkapkan, dirinya mengapresiasi pihak management WTC Mall Serpong melalui komunikasinya yang sangat kooperatif atas laporan kehilangan yang ia sampaikan.

Baca Juga:  Pilih Beli Mobil Baru Atau Bekas?

“Saya senang karena pihak management WTC Mall Serpong sangat kooperatif, menerima saya untuk mempertanyakan terkait mobil saya yang dibobol ,” ujar Jojo.

Jojo menambahkan, dirinya berharap kepada pihak kepolisian dari untuk bisa mengungkap pelaku pembobol mobilnya. Sebab, pelaku tersebut terekam oleh Mall.

“Saya berharap pelaku pembobol mobil bisa segera diungkap dan pelakunya segera ditangkap,” tukasnya.(tim)