Beranda News

Mantan Kasat Reskrim Polresta Tangsel Jadi Kasat Reskrim Polresta Bandara Soetta

Mantan Kasat Reskrim Polresta Tangsel Jadi Kasat Reskrim Polresta Bandara Soetta
Upacara Sertijab Kasat Reskrim Polresta Bandara Soetta. Senin,(15/7). Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

, Pelitabanten.com Kepolisian Resort Kota Tangerang Selatan, AKP Akhmad Alexander Yurikho Hadi resmi menjadi (Soetta) menggantikan Komisaris Polisi James Hasudungan Hutajulu.

Pergantian Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) tersebut di lakukan dalam Upacara serah terima jabatan (sertijab) yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Bandara Hatta Kombes Pol Victor Togi Tambunan, yang dilaksanakan di lobby Polresta Bandara Soekarno Hatta (Soetta). Senin, (15/07/19).

A. Alexander Yurikho Jadi Kasat Reskrim Polresta Bandara Soetta
Kompol James Mengikuti Pendidikan SESPIMMEN. Pelitabanten.com (Dok.Ist)

Untuk diketahui saat ini, Kompol James merupakan Perwira Menengah (Pamen) di Polresta Bandara Soetta yang sedang mengikuti pendidikan SESPIMMEN ( Pimpinan Menengah) dan jabatan Kasat Reskrim di Polresta Bandara Soetta digantikan oleh AKP A. Alexander Yurikho.

Kapolresta Viktor Togi Tambunan, serta semangat kepada Kasat Reskrim yang lama untuk mengikuti pendidikan Sespimmen dan mengucapkan selamat datang kepada Kasat Reskrim yang baru di Polresta Bandara Soekarno Hatta.

Baca Juga:  Wow! Sukses Fasilitas dan Lokasi, IDCI 2024 Diminta Kembali Digelar di Kota Tangerang

Dirinya meminta Kasat Reskrim yang baru dapat segera menyesuaikan diri terhadap situasi Wilayah Bandara Soekarno Hatta dan lingkungan Internal Satreskrim Polresta Bandara Soetta.

“Sebagai Kasat Reskrim, Selain membentuk sinergitas, juga berkewajiban untuk menegakkan hukum di Polresta Bandara Soekarno Hatta,”tandas Viktor.