Beranda News

Maraknya Berita Hoax, Kapolsek Karawaci Hadiri Pengajian Rutin di Masjid Baabussalam

Maraknya Berita Hoax, Kapolsek Karawaci Hadiri Pengajian Rutin di Masjid Baabussalam

KARAWACI, Pelitabanten.com – Ciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, serta menangkal pemberitaan terkait penyerangan para ulama dan pondok pesantren, Kapolres Metro Kota Kombes Pol Harry Kurniawan mengintruksikan kepada para Kapolsek di wilayah hukumnya untuk melakukan Operasi Biru dengan menyambangi Tokoh Agama (Toga), (Tomas) dan Pondok Pesantren.

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim yang didampingi Bhabinkamtibmas Cimone Jaya Aiptu Mohamad Rais, SH hadiri rutin di Baabussallam di Jalan Untung Suropati II RT. 02/08 Kelurahan Cimone Jaya. Senin (12/03/18).

“Kegiatan tersebut merupakan program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan agar para Kapolsek dan ke Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang ada di wilayahnya,” ungkap Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim

Maraknya Berita Hoax, Kapolsek Karawaci Hadiri Pengajian Rutin di Masjid Baabussalam

Pengajian rutin setiap senin malam merupakan program masjid yang diadakan oleh Ketua DKM Ustadz H. Syuada yang diikuti oleh jamaah masjid. Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menghimbau kepada tokoh agama dan para jamaahnya untuk menjaga kerukunan dan toleransi umat beragama.

Baca Juga:  Pemkot Tangerang Budidaya Maggot

“Sehubungan dengan berita di sosial (medsos) yang meneror,  para ulama jangan langsung percaya dengan ,” imbuhnya

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim berpesan kepada seluruh jamaah untuk menjauhi narkoba dan jangan sampai peredarannya ada di wilayah kita .

“Apabila ada permasalahan di lingkungan agar melaporkan ke Binamas atau langsung ke Karawaci,” himbaunya. (Ajis)