Beranda News

Massa KP2B Kabupaten Tangerang Akan Ramaikan Kampanye Akbar WH-Andika

Massa KP2B Kabupaten Tangerang Akan Ramaikan Kampanye Akbar WH-Andika
Massa pendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten WH-Andika dari KP2B Kabupaten Tangerang

, Pelitabanten.com akbar yang bakal digelar oleh pasangan calon Gubernur Wakil Wahidin Halim dan Andika Hazrumy nomor urut 1 (satu) pada hari Minggu (15/1/2017) pada pukul 13.00 WIB di Lapangan Sunburst, Giant BSD Serpong, Selatan disambut oleh massa Kader Penggerak Pembangunan Banten (KP2B) di bawah ketua koordinator Sahrudin Blake.

Rencananya, KP2B akan membawa ratusan massa untuk memeriahkan pasangan -Andika Hazrumy pada kampanye akbar tersebut. Persiapan untuk mensukseskan acara tersebut telah dipersiapkan jauh-jauh hari, di antaranya pasukan massa yang solid lengkap dengan atribut kampanye dan bus yang telah dipersiapkan.

“Sambutan massa dari KP2B untuk kampanye besok telah dipersiapkan matang. Ratusan massa sudah tidak sabar untuk datang berbondong-bondong melihat langsung massa pendukung lainnya pada kampanye akbar WH-Andika,” jelas Sahrudin Blake di , Tangerang, Sabtu (14/1/2017)

Baca Juga:  Head to Head WH-Rano, Siapa Yang Keok?

Bagi KP2B, langkah awal kampanye akbar yang digelar besok merupakan titik awal untuk menunjukan kekuatan massa dari KP2B untuk bergerak secara allout mendukung WH-Andika melaju menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten periode 2017-2022 mendatang.

“Kami akan allout terus bergerak untuk mengajak Kabupaten Tangerang dan sekitarnya untuk memilih pasangan WH-Andika,” jelas Sahrudin Blake

Rencananya kampanye akbar secara terbuka pasangan WH-Andika akan dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Pengusung dan para Juru Kampanye (Jurkam) Nasional, serta akan dihadiri oleh Group Band Wali dan sejumlah artis ibukota lainnya.