Beranda News

Mau Gunakan GOR dan Fasilitas Olahraga? Daftar Dulu Lewat Aplikasi Tangerang LIVE

Mau Gunakan GOR dan Fasilitas Olahraga? Daftar Dulu Lewat Aplikasi Tangerang LIVE
GOR dan Fasilitas Olahraga Dapat Digunakan Masyarakat Kota Tangerang. Simak Caranya. Foto Pelitabanten.com (*/Ist)

, Pelitabanten.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas dan (Dispora) membuka seluruh olahraga di Kota Tangerang agar dapat dimanfaatkan oleh seluruh Kota Tangerang.

Kepala Dispora, mengatakan seluruh fasilitas olahraga yang ada di Kora Tangerang dapat dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat Kota Tangerang. Fasilitas olahraga tersebut dapat dibooking melalui di menu Tim Sport.

“Mulai dari GOR hingga mini yang dimiliki Pemkot Tangerang dapat dibooking dan dimanfaatkan untuk latihan. Silahkan cek jadwal dan booking fasilitas untuk olahraga yang tersedia di aplikasi Tangerang LIVE. Mulai dari futsal, sepakbola, voli, basket, hingga softball juga sudah tersedia,” ungkapnya, Selasa (19/9/2023).

Dengan adanya fasilitas olahraga yang telah disediakan oleh Pemkot Tangerang, Kaonang mengimbau masyarakat untuk menjaga kebersihan dan seluruh fasilitas olahraga di Kota Tangerang.

Baca Juga:  Turnamen Tenis Lapangan Seman Widjojo Cup XVIII 2021 Dibuka Secara Resmi

Sehingga, fasilitas-fasilitas tersebut tetap dapat digunakan dan dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat Kota Tangerang hingga jangka panjang.

“Mari kita jaga fasilitas yang sudah disediakan oleh Pemkot Tangerang. Jangan sampai kita , atau tidak kita jaga kebersihannya. Fasilitas-fasilitas ini juga milik seluruh masyarakat Kota Tangerang dan semua bisa memanfaatkannya. Mudah-mudahan dengan adanya fasilitas ini, dapat menjadi salah satu cara mencetak -atlet generasi baru di Kota Tangerang dan menciptakan masyarakat Kota Tangerang yang sehat dan bugar,” imbaunya.

Sebagai informasi, aplikasi Tangerang LIVE dapat diunduh melalui Play Store dan juga App Store secara gratis.