Beranda News

Menghadapi Pilkada Kota Tangerang, Polsek Karawaci Gelar Apel Pasukan

Menghadapi Pilkada Kota Tangerang, Polsek Karawaci Gelar Apel Pasukan

, Pelitabanten.com – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang bakal digelar pada tanggal 27 Juni 2018, dipersiapkan Kota dengan menggelar pasukan di halaman Kantor Polsek Karawaci, Jalan Raya Merdeka Terminal Cimone, Kelurahan Cimone Jaya, , Kota Tangerang. Rabu (28/3/2018)

Apel pasukan tersebut diikuti seluruh Anggota Kepolisian Polsek Karawaci, dengen inspektur apel SH. Ia menghimbau tingkatkan kedisiplinan personel dan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas.

Menghadapi Pilkada Kota Tangerang, Polsek Karawaci Gelar Apel Pasukan

“Terimakasih atas pelaksanaan tugas anggota Polsek Karawaci harus monitor pelaksanaan Pilkada Kota Tangerang 2018 (27 Juni 2018) demi suksesnya ,” ucapnya

Menghadapi Pilkada Kota Tangerang, Polsek Karawaci Gelar Apel PasukanSetalah apel, dilanjutkan dengan pelaksanaan Analisa dan (Anev) rutin di Aula Polsek Karawaci diikuti semua anggota yang dipimpin langsung Kompol Abdul Salim SH.

Baca Juga:  Pasca Dikukuhkan, Kapolsek Gelar Silaturahmi dan Peresmian Sekertariat Da'i Kamtibmas Karawaci

”Anev rutin yang dilaksanakan setelah para kapolsek Anev di Polres Metro Tangerang Kota yang dipimpin Kapolres Kombes Pol Harry Kurniawan pada hari selasa dan setelah itu dilanjutkan hari Rabu laksanakan Anev di Polsek Karawaci.” tutupnya