Beranda News

Mengurai Kemiskinan Melalui Jamsosratu

Mengurai Kemiskinan Melalui Jamsosratu
Andika, Mengurai kemiskinan melalui Jamsosratu Foto Istimewa Pelitabanten.com

BANDUNG,Pelitabanten.com, — Wakil Gubernur Andika Hazrumy mengapresiasi kinerja pendamping operator program Jaminan Sosial Banten Bersatu (JAMSOSRATU) yang sudah membantu dalam menekan permasalahan sosial dan angka kemiskinan di Banten. Hal tersebut disampaikan Andika mengingat permasalahan sosial dan kemiskinan merupakan salah stau permasalahan yang menjadi fokus perhatian dirinya dan Gubernur Banten, Wahidin Halim.

“Teman teman juga perlu tau, dalam konteks kebijakan pemrintah provinsi banten khususnya saya dengan bapak gubernur. Kami juga fokus untuk menuntaskan permasalahan sosial dan kemiskinan,” ujar Andika saat memberikan arahannya pada Pembinaan Pendamping dan Operator JAMSOSRATU di Bandung, Senin (29/10/2018).

“Salah satu kami, kami bertumpu pada teman-teman pendamping,” sambungnya.

Mengurai Kemiskinan Melalui Jamsosratu
pendamping Jamsosratu dari Kabupaten/ Kota se Provinsi Banten, Istimewa Pelitabanten.com

Pada kesempatan yang dihadiri ratusan pendamping JAMSOSRATU dari Kabupaten/ Kota se Provinsi Banten tersebut Andika juga menjanjikan kenaikan biaya operasional bagi pendamping, dengan syarat harus benar-benar membawa program JAMSOSRATU agar dapat diterima secara maksimal oleh para penerima yang sudah kita targetkan, dalam rangka menekan angka kemiskinan.

Baca Juga:  Melayani Dengan Humanis, Bripka Ricky Menjadi Petugas Konsultasi Hukum

“Setiap tahun saya targetkan apabila penerima bertambah, operasional pun bertambah,” janji Andika.

Wakil Gubernur yang kaya pengalaman di kepemudan ini juga meminta kepada seluruh elemen termasuk para pendamping program, untuk mendukung di Provinsi Banten diantanranya dengan turut mensukseskan program – program yang telah dirancang dirinya bersama Gubernur.

“Saya dengan pak gubernur hampir dua tahun menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten. Masih banyak tadi permasalahan-permasalahan yang harus kita tindak lanjuti untuk segera diselesaikan,” pungkasnya.