Beranda News

Merapat! PT Agung Sedayu Group Buka Lowongan Kerja, Cukup Kirim Lamaran Email Ini

ASG Tower, Jl. Pantai Indah Kapuk No.2, RT.6/RW.2, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470,Foto (Istimewa)
ASG Tower, Jl. Pantai Indah Kapuk No.2, RT.6/RW.2, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470,Foto (Istimewa)

JAKARTA,Pelitabanten.com-Kabar Baik, Saat Ini PT Agung Sedayu Group membuka lowongan kerja Bagi Lulusan Sarjana (S1) Semua Jurusan terbaru di bulan februari 2024.

Diketahui, PT Agung Sedayu Group adalah perusahaan pengembang properti terkemuka yang berpusat di Jakarta.

Berdiri sejak 1971, kami mengkhususkan diri pada pengembangan properti sebagai solusi bisnis dan one-stop-living, dengan menyajikan kenyamanan yang ideal sekaligus kemudahan gaya hidup modern

Portofolio pengembangan kami tersebar di beberapa daerah prestisius di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi yang terdiri dari township, superblok, apartment, office tower, mall, industrial estate, hotel, dan lain sebagainya.

Kami senantiasa mengundang mitra dan investor yang berkeinginan menjajaki peluang bisnis yang unik dan menarik bersama Agung Sedayu Group.

Saat ini Agung Sedayu Group kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan.

Baca Juga:  Rumah Milik Keluarga Tidak Mampu Hangus Dilalap Si Jago Merah

Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru Agung Sedayu Group Tahun 2024

Penempatan: Kelapa Gading/PIK/Kemayoran/Jakarta Barat/Jakarta Selatan
Kualifikasi:
– Pendidikan: S1 semua jurusan
– Diutamakan memiliki pengalaman selama minimal 1 tahun sebagai Sales/ Marketing (Properti/Asuransi/Jewelry/Kartu Kredit/ Otomotif)

Lulusan baru dipersilahkan melamar
– Dapat berkomunikasi dengan baik dan persuasif

– Bersedia ditempatkan di salah satu project Agung Sedayu Group
– Bersedia bekerja di hari weekend (Sabtu & Minggu) atau Hari Libur Nasional (akan libur diantara hari Senin-Jumat).

Benefit:
Komisi Penjualan tidak terbatas
Bonus

Jenjang Karir
Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
muhammad.rivai@agungsedayu.com
Subject email: Marketing_ASG
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya.

Baca Juga:  Pemprov Banten Gelar Seleksi Administrasi Lelang Jabatan

Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.