Beranda News

Meriahnya Puncak HUT Kota Tangerang ke-25

Meriahnya Puncak HUT Kota Tangerang ke-25

TANGERANG, Pelitabanten.com – Kota Tangerang telah menginjak usia perak yakni 25 tahun. Seluruh pimpinan dan Gubernur Wahidin Halim turut hadir memeriahkan pesta ulang tahun Kota Tangerang ke-25 ini.

Ketika memasuki Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang pada Rabu (28/2/2018) perbedaan pun terlihat, seluruh stakeholder holder yang terbiasa memakai pakaian dinas, kini mereka kompak mengenakan pakaian adat .

Begitupun para tamu undangan, mereka juga kompak mengenakan pakaian serupa. Tarian Bunga Tengger juga ditampilkan di halaman Balai Kota Tangerang.

Kegiatan puncak pun dimulai terlebih dahulu dari Rapat Paripurna Istimewa . pun langsung membuka rapat dalam rangka memperingati HUT Kota Tangerang ke-25 ini. Ia menyampaikan selamat Hari Ulang Tahun Kota Tangerang.

“Selamat ulang tahun kota kita tercinta. Dengan ini paripurna istimewa saya buka,” ujarnya seraya mengetuk palu.

Baca Juga:  Disoal Tim Pemenangan 02, Ini Kata Bawaslu Kota Tangerang

Selanjutnya, Wahidin Halim menyampaikan, pada umur Kota Tangerang yang ke 25 tahun ini, infrastruktur di Kota Tangerang tiada yang kurang.

“Pada tahun ke 25 ini infrastruktur yang ada di Kota Tangerang sudah sangat bagus,” ucapnya.

Menurut pria yang kerap disapa WH ini, Kota Tangerang merupakan penyumbang ekonomi tertinggi kepada Pemprov Banten dibandingkan Kota atau Kabupaten lainnya yang melingkupi Pemprov Banten.

“Ekonomi Pemprov Banten didukung oleh Kota Tangerang, sebab deposito dari Kota Tangerang terbilang cukup tinggi,” tuturnya.

Ketika rapat istimewa usai, seluruhnya tertuju pada penampilan Tarian Betawi dan band akustik yang berada di Halaman Gedung sembari menyantap hidangan yang telah disajikan.