Beranda News

Miliki Sajam, Hendak Tawuran Pemuda Digelandang Polisi

Miliki Sajam, Hendak Tawuran Pemuda Digelandang Polisi
Kapolsek Kompol Ewo Samono Amankan Sajam Dari Pelaku. Foto Huda R Alfian Pelitabanten.com

KOTA , Pelitabanten.com, — Seorang pemuda berinisial SZ digelandang Polisi sektor () Tangerang Kota saat kedapatan membawa senjata tajam () hendak melakukan aksi tawuran di Jalan , Tinggi, Kota Tangerang. pada 03.30 WIB Minggu (24/02/2019) pagi.

Menurut informasi yang disampaikan warga, Aksi tawuran sering terjadi dengan melibatkan 2 (dua) kelompok berjumlah kurang lebih 30 (tiga puluh) orang pemuda yang bukan berasal dari warga sekitar karna tidak di kenal, kelompok tersebut menggunakan datang bergerombol.

Miliki Sajam, Hendak Tawuran Pemuda Digelandang Polisi
Pemuda SZ digelandang Polisi Kedapatan Bawa Sajam. Foto Huda R Alfian Pelitabanten.com

Mendapatkan adanya informasi tersebut, seluruh anggota piket fungsi Polsek Tangerang Kota yang di Pimpin Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono, langsung mendatangi tkp (tempat Kejadian perkara) guna mencegah aksi brutal anak motor tersebut, Alhasil di dapatkan beberapa senjata tajam (Sajam) dan alat yang diduga akan digunakan untuk aksi tawuran itu.

“Di sekitar tempat kejadian di temukan sebilah sajam jenis celurit, empat buah golf, dan satu buah besi panjang beserta lima unit sepeda motor yang ditinggal oleh para pelaku tawuran,” ujarnya.

Baca Juga:  Hadiri Musrenbang PPU, Ketua Komisi IV Minta Lurah dan Camat Wujudkan Usulan Warga
Miliki Sajam, Hendak Tawuran Pemuda Digelandang Polisi
Barang Sajam. Foto Huda R Alfian Pelitabanten.com

Setelah operasi berjalan kondusif dengan mengamankan pelaku dan barang bukti, Kapolsek Tangerang Kota ini memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga sekitar agar selalu menjaga dan ketertiban di lingkungan wilayah tangerang.

“Laporkan pada kepolisian jika ada kejadian atau hal yang mencurigakan, saat ini Situasi terkendali dan aman,” tukasnya.

Editor : Ahmad Syihabudin