Beranda News

Minggu ke-6, PDI Perjuangan Sasar Bansos di Kampung Bayur, Gatot: Masyarakat Kota Tangerang Perlu Sentuhan Langsung

Minggu ke-6, PDI Perjuangan Sasar Bansos di Kampung Bayur, Gatot: Masyarakat Kota Tangerang Perlu Sentuhan Langsung
BAKSOS: Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang, Gatot Wibowo didampingi Sekjen DPC Andri S Permana, Ketua Komisi 4 DPRD Kota Tangerang Sumarti dan Camat Periuk Serahkan Bansos ke Warga Kampung Bayur. Foto Ahmad Syihabudin Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Kembali, DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Tangerang menyalurkan secara langsung dari rumah ke rumah masyarakat yang sebelumnya sudah terdata, untuk lebih berhak menerima bantuan paket sembako dan saku. Minggu, (3/10/2021).

Sebar ratusan paket sembako, Minggu ke-6 Kampung Bayur, RT 02 RW 04 Kelurahan Periuk Jaya, , Kota Tangerang, Banten. Menjadi lokasi yang disasar rombongan dan simpatisannya itu.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang, Gatot Wibowo yang setiap Minggu penyaluran ini mengatakan dari berbagai lokasi wilayah yang disambanginya terdapat bermacam-macam persoalan yang terjadi di tengah masyarakat terlebih ditengah kondisi Pandemi Covid-19 (Corona Disease 2019).

“Ternyata, di kota Tangerang masih masyarakat yang memerlukan sentuhan secara langsung, kegiatan ini harus lebih ditingkatkan,” kata Gatot.

Baca Juga:  Ketersediaan Bahan Pokok Aman Jelang Ramadhan, Operasi Pasar Digelar

Lebih jelas kata Dia, PDI Perjuangan berencana akan terus bergerak di 13 kecamatan sesuai dengan keputusan rapat DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang , menurut Gatot, ini sejalan dengan instruksi ketua umum Ibu Megawati Soekarno Putri PDI Perjuangan harus turun langsung ketengah masyarakat, menyerap aspirasi, bantu apa yang bisa dibantu dalam meringankan beban bersama.

“Semoga bantuan yang kami berikan ditengah kondisi saat ini dapat bermanfaat, di kampung Bayur ini dan kampung – kampung sebelumnya,” ujarnya.

Minggu ke-6, PDI Perjuangan Sasar Bansos di Kampung Bayur, Gatot: Masyarakat Kota Tangerang Perlu Sentuhan Langsung
Bakti Sosial (Baksos) DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang di Kampung Bayur RT 02 RW 04 Periuk Jaya, Kecamatan Periuk. Minggu (3/10). Foto Pelitabanten.com

Dilokasi, Camat Periuk Maryono Hasan yang berkesempatan mengikuti kegiatan baksos yang dipimpin Gatot Wibowo tersebut mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan sosial yang disampaikan DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang.

“Alhamdulillah, kami dari pemerintah daerah juga terus bersama dengan stakeholder dimasa Pandemi Covid-19 ini secara masif bergerak menyampaikan bantuan sosial, baik itu bantuan tunai maupun sembako, terima kasih untuk PDI Perjuangan,” ucapnya.

Baca Juga:  Sisihkan Uang Personil Polsek Cipondoh Berbagi Rezeki Kemanusian Peduli Covid-19