Beranda News

Miris, Bayi Dibuang Di Pintu Air Poris Jaya Batu Ceper

Miris, Bayi Dibuang Di Pintu Air Poris Jaya Batu Ceper

TANGERANG, Pelitabanten.com – Adanya mayat  seorang Bayi yang tidak bernyawa lagi oleh warga di pintu air Jaya JL. Maulana Hasanudin Poris Jaya Kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang.

yang pertama kali menemukan adalah Bapak Tunggi (40 Th) dengan alamat RT. 01/02 kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang.

Miris, Bayi Dibuang Di Pintu Air Poris Jaya Batu Ceper

Adapun menurut keterangan saksi bahwa pada hari Sabtu (21//2018) pukul 11.00 Wib disaat bekerja memungut, mengumpulkan dan mencari barang-barang sampah bapak Tanggi menemukan jasad seorang bayi di tengah-tengah kumpulan sampah yang sedang nyangkut bersama sampah-sampah yang berserakan di daerah pintu air.

Setelah menemukan jasad bayi tersebut maka bapak Tunggi langsung menghubungi pihak kepolisian dari Polsek Batu Ceper untuk di kepolisian.

Tragis sekali kepada yang telah membuang bayi tersebut ke pintu air tersebut. Setelah mendapatkan informasi tersebut maka para anggota personil dari Polsek Batu ceper yang di pimpin oleh Kanit Binmas Akp Hendi. S beserta Aiptu Exwanto Bhabinkamtibmas Kelurahan Poris Gaga (Mengevakuasi Jasad Bayi)  mereka langsung mendatangi tempat kejadian perkara untuk diambil tindakan kepolisian dan menutup area tempat kejadian tersebut.

Baca Juga:  Tingkatkan Kualitas Konektivitas Digital, Menteri Johnny: Kominfo Mulai Refarming di 9 Klaster 

Untuk jasad bayi terbut telah di bawa ke Rumah sakit umum daerah Kabupaten kota Tangerang dan untuk kedua orang tua yang membuang jasad bayi tersebut masih dalam penyidikkan dari polsek Batu Ceper. (eko hms/ajis)