Beranda News

Moch Hasbi A Jayabaya Kembali Salurkan Beras Premium dari Puan Maharani untuk Warga

Moch Hasbi Asyidiki Jayabaya, Anggota DPR RI memberikan beras premium dari Mba Puan Maharani untuk masyarakat, pada Senin (07/03/2022).
Moch Hasbi Asyidiki Jayabaya, Anggota DPR RI memberikan beras premium dari Mba Puan Maharani untuk masyarakat, pada Senin (07/03/2022).

LEBAK, Pelitabanten.com– Anggota RI Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya bersama tim Rumah Aspirasi MHJB, melaksanakan penyaluran beras premium untuk di Kabupaten Lebak. Penyaluran beras premium tersebut, berasal dari Ketua DPR RI Puan Maharani.

Menurut PDI Perjuangan itu, proses penyaluran beras yang dilakukan pada hari Senin (/03/2022), di Kampung Saninten, Desa Gunungsari, Kecamatan Banjarsari berjalan dengan baik dan tertib.

“Ibu Puan Maharani berpesan agar selalu tetap patuh menjaga protokol dan ini adalah bentuk kepedulian beliau untuk berbagi kepada masyarakat, semoga berkah dan bermanfaat,” ungkap Pria yang kerap menggaungkan slogan “Mari Bersinergi dalam Kebaikan”.

Di tempat yang sama, Koordinator Rumah Aspirasi JB, Iman mengatakan bahwa Ketua DPR RI, Ibu Puan Maharani telah memberikan kepercayaan kepada Pak Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya untuk menyalurkan beras premium .

Baca Juga:  Bea Cukai dan Polres Bandara Soekarno-Hatta Ringkus Penyelundup Narkotika

“Untuk kegiatan hari ini merupakan rangkaian kegiatan dari yang sudah dulu kita lakukan di bulan yg lalu. Kuota penyalurannya untuk kali ini yakni sebanyak 490 paket beras premium,” pungkasnya.

Berikut sejumlah yang menghadiri proses penyaluran beras premium tahap terakhir di Kecamatan Banjarsari, yakni Anggota DPRD Kabupaten Lebak Fraksi PDIP, Hj Emuy Mulyanah Jayabaya, Kepala Desa Gunungsari, Ahim, , seperti Ulama dan aparat penegak hukum Babinkantibmas dan warga setempat. (MIR)