Beranda News

Mohamad Iyos Rosyid Ajak Para Pejuang Kawal Pemilu 2024-2029

Mohamad Iyos Rosyid saat mengajak para Pejuang kawal Pemilu 2024-2029.
Mohamad Iyos Rosyid saat mengajak para Pejuang kawal Pemilu 2024-2029.

, Pelitabanten.com– Mohamad Iyos Rosyid salah satu dari Partai yang sering disapa Bung Yos mengajak para , baraya, yang tergabung dalam Pejuang untuk mengawal -2029 agar berjalan demokratis, jujur, adil.

Bung Yos, meminta para Pejuang untuk turun ke bawah, turun menyapa rakyat, dekat dengan rakyat, dan kemenangan dengan menjaga suara-suara di tingkat TPS (Tempat Pemungutan Suara). Hal itu diucapkan saat kumpul para Pejuang, pada Hari Selasa, 06/02/2024.

“Kita ingin Pemilu Tahun 2024-2029 berjalan dengan Jujur, Adil dan jauh dari kecurangan. Maka dari itu adalah tanggung jawab para Pejuang untuk kawal turun kebawah, turun dan jaga suara-suara kemenangan kita,” tegasnya.

Jamhari, salah satu Pejuang memahami makna yang disampaikan oleh Komandan Mohamad Iyos Rosyid untuk gerak dan turun kebawah mengawal suara-suara kemenangan.

Baca Juga:  Polisi Subsektor Palem Semi Bersama Babinsa Amankan Paskah di Gereja Santo Agustinus

“Kami akan kawal suara-suara kemenangan, hingga turun ke bawah. Kami akan sigap dan kerja keras untuk menjaganya. Sebab militansi dan keringat kami adalah modal utama untuk mengawal berjalan dengan baik,” pungkasnya. (YS)