Beranda News

MTQ ke-54 Tingkat Kabupaten Tangerang Kini Masuk Babak Final, Persaingan Gelar Juara Makin Ketat

Peserta MTQ ke-54 tingkat Kabupaten Tangerang, Foto. (Istimewa)
Peserta MTQ ke-54 tingkat Kabupaten Tangerang, Foto. (Istimewa)

KABUPATEN,TANGERANG,Pelitabanten.com-Seluruh cabang yang diperlombakan pada Musabaqah Tilawatil Qur’an () ke-54 Tangerang memasuki . Berbagai peserta telah berhasil melalui babak penyisihan dan semifinal untuk mencapai tahap final, Selasa (16/01/2024).

-54 tingkat Kabupaten Tangerang bukan hanya ajang kompetisi, tetapi juga menjadi sarana memperkuat tali silaturahmi antarmasyarakat Kabupaten Tangerang melalui kecintaan bersama terhadap Al-Qur’an. Para kafilah MTQ ke-54 tersebut berlomba dengan penuh semangat untuk memperoleh hasil maksimal.

ke-54 tingkat Kabupaten Tangerang, K.H Samsul Anwar mengatakan, peserta yang tampil pada babak final adalah peserta yang memperoleh nilai tertinggi pada babak penyisihan yang pengaturannya disesuaikan dengan jumlah peserta.

“Peserta yang tampil pada babak final adalah peserta yang terbaik, serta masing-masing kafilah kecamatan Kabupaten Tangerang menampilkan penampilan terbaiknya,” ujarnya.

menyampaikan, babak final ini tidak hanya menjadi ajang memperebutkan gelar juara, tetapi juga sebagai wadah memperlihatkan keindahan bacaan dan penghafalan Al-Qur’an bagi masyarakat Kabupaten Tangerang.

Baca Juga:  Raker Pertina Kota Tangerang, Jadi Awal Kebangkitan Atlet

“Kami berharap MTQ untuk selanjutnya atau pun berikutnya mudah-mudahan lebih maju dan serta meriah lagi,” tuturnya.

itu, peserta final MTQ Muhammad Farhan bisa masuk ke babak Final. “Saya sungguh tidak mengira bisa masuk di babak final, apa pun hasilnya sudah menjadi keputusan Hakim dan menjadi keputusan yang terbaik,” ujarnya.

Dia berharap, Musabaqah Tilawatil Qur’an khususnya di Kabupaten lebih baik lagi dan mengoptimalkan apa yang menjadi kekurangan di tahun ini.