Beranda News

Muallaf Asal Amerika Resmi Menikahi Novelis Sintha Rosse di Al-Azhom

Muallaf Asal Amerika Resmi Menikahi Novelis Sintha Rosse di Al-Azhom
Foto Azis Shodik. Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG,Pelitabanten.com, — Sintha Rosse novelis “Dendam si ”, Resmi disunting Howard Seith seorang muallaf Amerika Serikat (56), Bertempat di Al Azhom, Kota Tangerang, Minggu (9/12/2018), dengan lancar mengucapkan dua kalimat syahadat ijab qabul di hadapan penghulu dan .

Kantor Urusan Agama (KUA), menyatakan surat-surat yang diperlukan untuk sahnya perkawinan sudah lengkap, pernikahan Howard Seith dan Sintha Rosse dinyatakan sah, baik dari hukum negara maupun syariat Islam.

“Marilah kita semua berdoa agar Howard Seith dan Sintha Rosse menjadi pasangan yang sakinah, mawaddah, warahma, serta mendapatkan safaat. Berpasangan hidup janganlah hanya di dunia semata, tapi sampai kehidupan anak-cucu, hingga masuk dalam surga Allah,”pesan penghulu pada tausiah perkawinannya.

Diketahui pasangan berbahagia itu Sintha Rosse adalah seorang penulis (sastrawan masa ) merupakan Putri Ustadz Endang Haryana Tajuddin Syarif–Nurdiana pendiri Pondok Pesantren (Ponpes) Madjlis Dzikir Al Ikhlas (YMDAI) sementara Howard Seth Kamlet adalah putra Arthur Jay Kamlet–Regina Brooks sebagai aktivis yayasan.

Baca Juga:  Kapolda Sapa Ketua RW se-Kota/Kabupaten Tangerang, Ini Pesannya

Kedua pasangan berbahagia itu dipertemukan lewat perkenalan sahabat.Howard Seith mualaf yang sebelumnya beragama lain. berpindah keyakinannya di Ponpes YMDAI pada 18 April 2018 lalu.

Resepsi pernikahan digelar di Balai Gedung Serba Guna Raihan, Komplek Islamic Village Kelapadua, .

“Pernikahan ini merupakan simbol , simbol kemanusian, perdamaian dunia dan antar negara. Semoga mereka menjadi pasangan sakinah, mawaddah, warahma, serta mendapatkan safaat sampai kehidupan anak-cucu di dunia hingga masuk dalam surga Allah, untuk sebagai simbol perdamaian dunia,”ujar Ustd. Endang Haryana saat memberikan sambutan pernikahan putra-putrinya.

Editor : Adin