Beranda Bisnis

Muharram 1445 Hijriah, Golden Tulip Essential Tangerang Gelar Do’a dan Santunan Yatim   

Muharram 1445 Hijriah, Golden Tulip Essential Tangerang Gelar Do’a dan Santunan Yatim   
Staf dan Management Golden Tulip Essential Tangerang Sambut 10 Muharram dengan Doa dan Santunan Yatim. Kamis, (27/7). Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com 1445 Hijriah, 2023 Masehi yang berlokasi di Jalan Sudirman kav. 9 Cikokol, Kota Tangerang, gelar do’a bersama santunan kepada -anak yatim piatu.

Puluhan anak yatim dan piatu ini berasal dari pemukiman di sekitar Essential Tangerang.

Marketing Communication Manager Golden Tulip Essential Tangerang, Yogi Kharisma mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan salah satu program (CSR) yang telah diagendakan tahun baru islam ini.

yatim piatu yang jatuh pada tanggal 10 Muharram 1445 Hijriah, kami mengadakan do’a bersama dan santunan untuk adik yatim piatu yang ada disekitar hotel,” terang Yogi kepada wartawan. Kamis, (27/7/2023)

Yogi mengungkapkan bahwa, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian staff dan manajemen hotel kepada sekitar Golden Tulip Essential Tangerang.

Baca Juga:  Sambut HUT Bhayangkara Ke 77, Polsek Cisauk Berikan Bansos dan Santunan Anak Yatim

Dimana Doa bersama dan santunan yatim ini juga dihadiri seluruh jajaran manajemen Hotel Golden Tulip Essential Tangerang.

“Sebagai kepedulian terhadap sesama, dan membahagiakan anak yatim, doa bersama anak-anak yatim ini diikuti oleh seluruh staf dan Management Golden Tulip Essential Tangerang,” tuturnya.

Disebutkan Yogi, Kegiatan tersebut dimulai dengan tausiyah yang diberikan oleh penceramah agama (ustad, red), lalu dilanjut doa bersama dan ditutup dengan santunan yang diberikan oleh petinggi manajemen hotel kepada anak-anak yatim piatu yang hadir di Tulip Ballroom lantai UG3 Hotel Golden Tulip Essential Tangerang.

“Kami berharap adik – adik Yatim Piatu ini akan tetap semangat bahwa masih ada yang peduli dengan mereka dan dapat tercurah keberkahan yang timbul dari kegiatan yang baik ini,” tukasnya.

Sementara itu, untuk melengkapi program CSR Golden Tulip Essential Tangerang di tahun ini. Staff dan Manajemen Golden Tulip Essential Tangerang juga akan melakukan pembagian makan siang gratis setiap hari Jumat siang, ditujukan kepada driver ojek online, supir angkutan umum, dan warga yang melintas di depan area Hotel.

Baca Juga:  Pawai Sambut 1 Muharram 1441 H, Wakapolsek Karawaci Antisipasi Gangguan

“Seluruh biaya yang terkumpul adalah dana kolektif dari setiap staff Hotel Golden Tulip Essential Tangerang. Hal ini sudah menjadi kebiasaan baik yang tercipta di lingkungan kami untuk menumbuhkan rasa peduli terhadap sesama,” tutup Yogi.