Beranda News

Muhlis: Penyakit Demam Berdarah Sudah Meluas di Banten, Saatnya Instansi Terkait Bergerak Hingga Lapisan Bawah

Muhlis: Penyakit Demam Berdarah Sudah Meluas di Banten, Saatnya Instansi Terkait Bergerak Hingga Lapisan Bawah
Muhlis - Anggota DPRD Prov. Banten

TANGERANG, Pelitabanten.com – Puluhan demam berdarah yang terjadi di daerah Banten saat ini menjadi sorotan . Atas kejadian tersebut, dari Partai PDIP Muhlis memberikan himbaun kepada instansi terkait mulai dari tingkat , kabupaten / kota, kecamatan hingga dan desa untuk bergerak melakukan tindakan nyata memberantas nyamuk demam berdarah.

“Saatnya semua instansi terkait khususnya dinas kesehatan dan BPBD se provinsi Banten, bergerak lakukan tindakan nyata seperti fogging, bersih-bersih selokan air dan sumber mengumpulnya nyamuk demam berdarah”, jelas Muhlis, SH, Kamis (4/2/2016)

Masih menurut Muhlis, dan penyemprotan nyamuk sebagai sebuah solusi untuk memberantas dan meminimalisir terjadinya penyakit demam berdarah yang telah merenggut banyak korban di Banten, salah satunya di kabupaten Tangeran.

“Aksi fogging dan menjaga lingkungan menjadi bersih, sebagai bentuk pencegahan, agar korban tidak bertambah lebih banyak”, jelas Muhlis.

Baca Juga:  Penyelenggaraan Porprov VI Banten di Kota Tangerang, KONI Banten Sebut Terbaik

Lebih lanjut Muhlis mengatakan gerakan fogging tersebut telah dilakukan di beberapa daerah seperti Lebak, , Serang, Cilegon, Tangerang dan . Gerakan fogging tersebut dilakukan oleh para relawan Posraya . Dan Muhlis sebagai penasehat Posraya Indonesia.