Beranda News

Nah Lho! Kepergok Rombongan Kapolres Puluhan Bocah Kocar-Kacir di Karawaci

Nah Lho! Kepergok Rombongan Kapolres Puluhan Bocah Kocar-Kacir di Karawaci
Beberapa Bocah Remaja yang Berhasil Diamankan Rombongan Kapolres Komarudin, Saat Menyetop Paksa Truk Untuk Kepentingan Konten. Rabu (16/2) dini hari. Foto Pelitabanten.com

, Pelitabanten.com – Puluhan bocah usia kocar-kacir (berlarian) saat terpergok rombongan Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Komarudin, di Jalan Imam Bonjol Kelurahan Bojong Jaya, , Kota Tangerang, Rabu (16/2/2022) dini hari.

Pasalnya, bocah usia belasan tahun itu tengah menyetop paksa truk ditengah jalan.

Mereka melakukan hal tersebut demi sebuah konten medsos dengan cara menyetop paksa kendaran truk yang melintas.

Melihat kondisi tersebut rombongan bersama jajaran yang tengah melintas langsung bereaksi.

Kapolres memerintahkan jajarannya untuk berhenti dan mengamankan para bocah remaja tersebut.

Sontak puluhan bocah remaja tersebut langsung berlarian kocar – kacir menyelamatkan diri dari tangkap tangan polisi. 4 bocah remaja diamankan.

Mirisnya, diantara mereka terdapat seorang anak berinisial IA yang masih duduk di Bangku kelas 6 SD saat diamankan, dan 3 remaja lainnya yakni berinisial NA, MI dan DR juga berhasil diamankan.

Baca Juga:  Tingkatkan Skill SDM Humas, PKS Kabupaten Tangerang Utus 12 Orang Ikuti Sekolah Digital

Tidak hanya itu, terdapat sebuah jenis Yamaha Xeon yang ditinggal para remaja tanggung itu juga diamankan dan dibawa ke Karawaci.

“Kita bubarin, pas kita lewat kita lihat ada kerumunan ternyata yang perilaku anak-anak yang kita pandang terlalu beresiko dan mengganggu ketertiban,” ujar Kapolres Kombes Pol Komarudin.

Sejumlah remaja yang berhasil diamankan langsung dibawa , setelah diberi arahan dan nasehat, kemudian di panggil satu persatu orang tuanya, selanjutnya mereka diserahkan kepada masing-masing.