Beranda News

Nanang Kurniawan Tabur Bunga di Makam Pahlawan Ciceri, Serang

Nanang Kurniawan Tabur Bunga di Makam Pahlawan Ciceri, Serang

SERANG, Pelitabanten.com – Mengawali peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten memberikan penghormatan khusus kepada bangsa. Bentuk penghormatan dilakukan melalui ke Taman Makam Pahlawan di Ciceri, Kota Serang, Banten usai melaksanakan upacara pengibaran , pada Jumat, 17 Agustus 2018.

Dalam kunjungan tersebut, Wakil Ketua Bidang Komunikasi DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang H Nanang Kurniawan melaksanakan kegiatan renungan . Hal ini dilakukan untuk tetap mengenang kembali jasa para pahlawan dalam berjuang demi kemerdekaan.

“Kegiatan ini menjadi momen bagi pengurus dan kader partai untuk senantiasa mengenang perjuangan dan jasa para pahlawan bangsa serta menumbuhkan rasa patriotisme dan kepemimpinan, termasuk dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” kata Nanang Kurniawan dalam keterangan persnya di Serang, Jumat (18/8).

Baca Juga:  Gebyar PMBA Puskesmas Pabuaran Tumpeng "Ibu Cerdas, Balita Sehat"

Kegiatan lain yang dilaksanakan dalam menyambut peringatan HUT RI ke-73 antara lain kepedulian terhadap pendidikan, dialog dan diskusi bersama dan di Tangerang, dan berbagai kegiatan atau partisipasi aktif di masyarakat

Nanang berharap seluruh rangkaian peringatan HUT RI ke-73 semakin meningkatkan kecintaan pada bangsa serta atas kemerdekaan yang diproklamirkan oleh Bung Karno dan Bung Hatta.

“Kami melaksanakan ziarah dan tabur ini agar kami sebagai kader PDI Perjuangan ingat dan selalu mengenang arwah dan jasa-jasa perjuangan pahlawan,” kata Nanang Kurniawan selaku bacaleg PDI Perjuangan untuk Provinsi Banten dari Dapil 3 Tangerang A ini.

Di samping itu, Kepala Biro dan Advokasi (BBHA) DPC PDI Perjuangan Kab Tangerang menegaskan, apel upacara bendera dan tabur bunga di Makam Pahlawan Ciceri, Kota Serang, Banten ini dilakukan agar seluruh kader selalu mempunyai semangat dan kerja keras, serta mampu menyukseskan perjuangan partai khususnya dalam Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

Baca Juga:  PDIP Banten Gelar Vaksinasi di Warga Desa Rancaiyuh Panongan, Mukhlis : Kita Sukseskan Program Pemerintah

“Tujuan besar dan perjuangan partai ini demi kemajuan bangsa dan negara,” kata Nanang.