Beranda News

Natal 2022, Kapolda Metro Jaya Kunjungi Gereja HKBP di Kota Tangerang

Natal 2022, Kapolda Metro Jaya Kunjungi Gereja HKBP di Kota Tangerang
Kunjungan Kapolda Metro Jaya di Gereja HKBP Tanah Tinggi, Kota Tangerang. Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Jelang perayaan 2022, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Mohammad Fadil Imran, mengunjungi bersilaturahmi kepada umat Kristiani di Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) di Jalan Melati II, Kelurahan , , Kota Tangerang, Banten.

Kunjungan dilaksanakan dalam rangka Ops Lilin Jaya 2022 dan pemantau kesiapan personil pengamanan di gereja-gereja wilayah hukum Metro Jaya. Sabtu (24/12/2022) siang.

Kapolda mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan pendeta di gereja HKBP, telah bersedia menerima kunjungan silaturahmi tersebut,

Kehadiran Kapolda dan jajaran itu sekaligus melakukan personil gabungan pengamanan Natal dan tahun baru di wilayah hukum Polres Metro .

Fadil berharap semoga kedepan makin bersinergi mewujudkan kamtibmas aman, damai dan tertib di Kota Tangerang.

“Polri sudah berkomitmen dan sepakat dalam perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru tidak ada gangguan sekecil apapun di wilayah hukum Polda Metro Jaya,” papar Fadil kepada pengurus dan pendeta di gereja tersebut.

Baca Juga:  Forkopimda Tangerang Gelar Apel dan Tabur Bunga

Dalam kunjungan singkat tersebut tampak Kapolda didampingi Dir Binmas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Badya Wijaya, Kapolres Metro Tangerang kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Dandim 0506/TGR Letkol Inf Ali Imran dan sejumlah Polres Metro Tangerang Kota.

Diketahui, kunjungan secara mendadak di Gereja HKBP tersebut berlangsung secara singkat, berjalan dengan tertib dan lancar. Selanjutnya Kapolda Irjen Pol M Fadil Imran dan rombongan melanjutkan kunjungannya ke Gereja GKI Modernland Kota Tangerang.