Beranda News

Nissa Sabyan Manggung Di Festival Al Azhom, Banyak Pengunjung Anak Tergencet

Nisa Sabyan Manggung Di Festival Al azhom,Banyak Pengunjung Anak Tergencet
Warga penuhi lokasi panggung festival al azhom saat nissa sabyan tampil.

TANGERANG, Pelitabanten.com – Pemerintah menghadirkan Nissa Sabyan dipanggung Festival Kamis Malam (20//2018) di pusat pemerintahan (puspem) Kota Tangerang yang berlokasi dihalaman Masjid Raya Al Azhom.

Pantauan pelitabanten.com dilokasi halaman masjid raya tersebut sejak sore sudah dipadati pengunjung yang ingin menonton penampilan kelahiran tahun 1997 tersebut.kemacetan tak bisa dihindari bahkan untuk masuk kearea panggung pun sudah dipenuhi lautan manusia.kantong kantong parkir sudah penuh sejak sore.

Nissa yang bernama Khoirrunnisa itu mulai tampil di Jam 20.00 WIB membawakan lagu-lagu religi yang sudah sangat dikenal oleh anak-anak kecil sampai orang dewasa seperti Deen Assalam,Rohman ya Rohman,Ya asiqol Mustofa dan lainnya.

Nissa Sabyan Manggung Di Festival Al Azhom, Banyak Pengunjung Anak TergencetSemakin malam semakin halaman masjid raya kebanggaan tersebut semakin dipenuhi ribuan masyarakat yang datang baik dari dalam atau luar Kota Tangerang. Tak ayal semakin padatnya penonton terlihat banyak anak-anak kecil tergencet-gencet diantara orang dewasa.

Baca Juga:  SMSI Bangun Jalan dan Sanitasi untuk Masyarakat Serang

Seperti disampaikan Faisal Alawi (30) yang datang sejak sore tadi bersama keluarganya .

” Dari sore jalan sudah macet,semakin malam orang semakin penuh,kasihan banyak anak-anak kecil kegencet-gencet,” Ujarnya.

Nissa Sabyan Manggung Di Festival Al Azhom, Banyak Pengunjung Anak TergencetDirinya datang bersama keluarga dari kawasan Kalideres Jakarta Barat tersebut memang sudah dijadwalkan saat mendengar akan ada penampilan Nissa Sabyan di festival al azhom.

” Nyenengin adik yang bungsu kata nya fans berat nissa sabyan, gak apa macet dan desak-desakan hati senang Alhamdulillah,” Ujarnya.

Seperti diketahui Festival Al a’zhom yang dimulai sejak 10 September hingga 28 September mendatang. menampilkan berbagai pagelaran Mulai dari religi, tablig akbar, stand – stand, hiburan musik, spot foto, dan lain sebagainya.diakhir festival akan ada Tablig Akbar yang akan di isi oleh Ustad Abdul Somad atau UAS sapaan buat Ustad yang terkenal lewat sosial itu. (Adin)

Baca Juga:  Sosialisasi CHSE, Bangkitkan Kembali Industri Pariwisata di Kota Tangerang