Beranda News

Olah Raga Bersama Dalam Rangka Tingkatkan Solidaritas Unsur Forkompinda

Olah Raga Bersama Dalam Rangka Tingkatkan Solidaritas Unsur Forkompinda
SERANG, Pelitabanten.com – Dalam rangka sinergitas Komando Distrik Militer (Kodim) 0602 Serang bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) menggelar olahraga bersama di lapangan Makodim 0602 Serang, Jum’at 09 Februari 2018.
“Olahraga bersama ini sengaja digagas untuk lebih mengakrabkan serta mensinergikan agar kita semakin solid dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Komandan Distrik Militer (Dandim) 0602 Serang, Letkol Czi Harry Praptomo.
Dikatakan Harry, untuk meningkatkan kesolidan dan kemanfaatan bersama, selain olahraga bersama diadakan juga berbagai kegiatan lain dari berbagai unsur yang hadir.
“Ada SIM keliling dari Polres Serang dan , pengobatan gratis dan donor dari Dinkes Kabupaten Serang dan PMI Kabupaten Serang serta dari Persatuan Istri (Persit) Kodim 0602 Serang,” ucapnya.
Kedepan diakatakan Harry, acara ini akan dilaksanakan rutin serta bergantian sebagai tuan rumahnya dan akan melibatkan masyarakat.
Kegiatan olah raga bersama inipun mendapat apresiasi dari Bupati Serang . Dirinya mengapresiasi langkah yang telah dilakukan Kodim 0602 Serang.
“Kegiatan ini sangat luar biasa, biasanya yang hadir kalau rapat itu cuma saya, Dandim dan tapi sekarang semua unsur bisa berbaur disini,” tukasnya.
Lanjut wanita berkacamata ini, dengan adanya kegiatan ini dari awalnya tidak tahu dengan kelurga masing-masing bisa menjadi tahu dan semakin akrab dengan masing-masing unsur Forkompinda.
“Yang pasti keharmonisan dan keakraban semua unsur harus terus dipertahankan,” tandasnya.
AKBP Komarudin mengungkapkan, kegiatan ini merupakan kegiatan dengan konsep nyata sinergi tanpa batas semua unsur Forkompinda.
“Ini juga menandakan bahwa soliditas tanpa batas ini bukan hanya sebatas wacana. Hari ini kita membutikan kesolidan dari Pemerintah, Polri dan Masyarakat,” tukasnya.
“Kegiatan ini juga menjadi ajang positif untuk untuk semakin menguatkan semua unsur menjelang pilkada 2018 nanti,” tutupnya mengakhiri. (kk)
Baca Juga:  Sidang Umum IPU Ke-144 Picu Semangat Pelaku Industri Pariwisata dan MICE di Bali Kembali Bangkit