Beranda News

Orientasi Program TMMD ke-102 Kodim 0510/Trs Tingkatkan Ekonomi Sejahtera

Orientasi Program TMMD ke-102 Kodim 0510/Trs Tingkatkan Ekonomi Sejahtera

TANGERANG, Pelitabanten.com – Kegiatan TNI Manunggal ( TMMD ) Ke-102 yang dilaksanakan Kodim 0510/Trs di Kampung Desa Bojong Loa Kabupaten Tangerang lebih mengutamakan pembangunan jalan kampung untuk meningkatkan taraf ekonomi sejahtera.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Yogi Muhamanto kepada media, menyampaikan, TMMD Kodim 0510/Trs, sejalan dengan cita-cita Derah untuk membangun perkampungan yang ada di Wilayah Kabupaten Tangerang. terutama pembangunan di perkampungan seperti jalan Kampung Cilaban yang rusak dan berlobang yang selama ini belum tersentuh oleh pembangunan. Pengerasan jalan sangat dibutuhkan oleh .

“Semoga dengan TMMD ini selain bisa mempererat kesatuan dan persatuan TNI dan , dapat lebih meningkatkan warga masyarakat Kampung Cilaban khususnya dan warga Desa Bojong Loa pada umumnya menuju tarap ekonomi sejahtera,” ungkap Dandim 0510/Trs, Jumat (13/7/2018).

TMMD yang saat ini sedang berlangsung adalah bukti kedekatan TNI dangan masyarakat. Pembangunan infrastruktur dan sarana dan prasarana, adalah salah satu   program TMMD reguler ke-102 Kodim 0510/Trs, selain juga tidak mengurangi pentingnya kegiatan pembangunan non fisik yang selama ini dikerjakan oleh tim TMMD non fisik yang bekerja sama dengan Kodim 0510/Trs. (ajis)

Baca Juga:  Gelar Apel Persiapan, Dandim Mengajak personil Pengamanan Paskah