Beranda News

Ormas BPPKB Banten DPAC Balaraja Gelar Pertemuan: Menyatukan Kekompakan, Kesolidan dan Kebersamaan

,Pelitabanten.com-Semoga diberikan kekuatan untuk membawa kemajuan kedepan dalam memimpin Organisasi ( Ormas ) BPPKB DPAC Balaraja, Kabupaten Tangerang – Banten ini kedepan.

Kepada kepengurusan Ormas BPPKB DPC Kabupaten Tangerang Roni Cobra berpesan, agar untuk dapat menjaga kesolidan, kekompakan dan kebersamaan dalam menjalankan roda organisasi BPPKB Banten khususnya DPAC Balaraja ini sehingga mencapai visi dan misi yang telah dicanangkan.

“Kepengurusan semua Ormas BPPKB Banten DPAC Balaraja dapat menjaga kekompakan dan kesolidan, menyongsong hari kedepannya semakin bermarwah dan bermartabat,” pesannya.

Dihadapan kepada para Anggota dan jajaran Kepengurusan BPPKB Banten DPAC Balaraja ( Roni Cobra ), Sekretaris DPAC Balaraja ( Jaenal Abidin ) melaporkan bahwa Alhamdulillah sampai saat ini untuk Anggota dan jajaran Kepengurusan BPPKB Banten DPAC Balaraja tetap Solid dan kompak selalu.

Dalam mempererat tali antara Anggota jajaran dan Kepengurusan BPPKB Banten DPAC Balaraja Kabupaten kegiatan bersama seluruh anggota jajaran dan Kepengurusan BPPKB Banten DPAC Balaraja di Kantor Sekretariat BPPKB Banten DPAC Balaraja dilangsungkan di Jl. Raya Serang, Sentul, Kec. Balaraja, Kab. Tangerang – Banten Kamis, (9/5/2024)

Baca Juga:  Diduga Sakit Jantung, Mayat Halim Diproses Protokol Covid-19

Acara di hadiri Ketua BPPKB Banten DPAC Balaraja ( Roni Cobra ), Sekretaris DPAC Balaraja ( Jaenal ), Waka, Bendahara DPAC Balaraja BPPKB Banten, Anggota dan jajaran Kepengurusan BPPKB Banten DPAC Balaraja serta kepada Ranting-ranting Se-Kec. Balaraja yang serta turut hadir dalam acara ini.

Menurut Ketua DPAC Balaraja Kabupaten Tangerang ( Roni Cobra ) menerangkan Kepada awak , bahwa acara Silaturahmi dan Halal Bihalal ini untuk menjalin silaturahmi antar Anggota.

“Alhamdulilah acara berjalan dengan lancar dan sukses, pesan saya kepada seluruh Ketua Ranting Se-Kec. Balaraja Kabupaten Tangerang maupun Anggota jajaran Kepengurusan di setiap tingkat Ranting agar menjaga Organisasi BPPKB Banten ini dengan baik dalam mengemban tugas yang sudah diberikan, tetap menjaga dan Bersinergi dengan stakeholder ” Ucap Ketua DPAC Balaraja Kabupaten Tangerang ( Roni Cobra ).

Lebih lanjut, dirinya menegaskan, “Bahwa Organisasi BPPKB Banten ini yang ada harus Benar benar mempunyai disetiap langkah yang akan dijalankan oleh BPPKB BANTEN DPAC Balaraja karena pada Dasarnya mendirikan sebuah Organisasi tersebut tidak semudah membalikan telapak tangan harus dibarengi dengan keseriusan dan Kesolidan serta harus satu Komando dan Kesolidan.”

Baca Juga:  Dua Perampok Spesial Pembobol Brangkas Ditembak Mati Tim Vipers Polres Tangerang Selatan

“Dalam menyikapi suatu persoalan apapun itu bentuknya, harus selalu mematuhi aturan ADRT yang telah disepakati bersama,” pungkas Roni Cobra Ketua BPPKB BANTEN DPAC Balaraja Kabupaten Tangerang – Banten, Tutupnya