Beranda News

Ormas KKPMP MC Malingping Berbagi, Nilai Kebersamaan di Bulan Ramadhan

Ormas KKPMP MC Malingping Berbagi, Nilai Kebersamaan di Bulan Ramadhan
Pengurus KKPMP MC Malingping.

LEBAK, Pelitabanten.com– Organisasi Masyarakat () Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) Markas Cabang menggelar acara berbagi takjil di depan alun-alun Malingping ke raya yang melintas pada hari Minggu (16/04/2023).

Acara tersebut disambut warga pengguna jalan raya karena mereka yang melintas dari arah perjalanan menuju rumah mendapatkan takjil untuk .

Acara berbagi takjil dipimpin langsung oleh Ketua KKPMP MC Malingping dihadiri oleh Agus Marsudin S.Pd selaku Waka KKPMP Mada Lebak, AMUNG LM Ketua Garda Pertahankan Organisasi (GPO) KKPMP Markas Daerah Lebak dan Arwan S.Pd. selaku Dewan Pakar GPO Markas daerah .

Salah seorang pengguna jalan mengucapkan syukur ketika melintas di depan alun alun Malingping bersama anaknya mendapatkan takjil.

“Alhamdulilah saya ucapkan kepada ormas KKPMP yang sudah membagikan takjil kepada para pengguna jalan ini, anak saya sangat senang karena bisa membawa pulang takjil buat tambahan berbuka puasa bersama ,” ujarnya.

Baca Juga:  Jadi Syarat Mudik, Kapolres Apresiasi Tingginya Vaksinasi di Kota Tangerang
Andres Ketua KKPMP MC Malingping saat berbagi ke pengguna jalan raya, pada Minggu (16/04/2023).
Andres Ketua KKPMP MC Malingping saat berbagi ke pengguna jalan raya, pada Minggu (16/04/2023).

Andres selaku Ketua KKPMP MC Malingping sangat antusias dalam acara santunan bersama anggota KKPMP yang ada di Lebak Selatan, yang bergabung dalam acara berbagi takjil.

“Kami selaku ormas KKPMP MC Malingping bersama rekan-rekan pengurus KKPMP yang berada di Lebak Selatan bersama-sama membagikan takjil ke warga pengguna jalan yang berada di wilayah Malingping,” ujarnya.

Dirinya berharap, semoga berbagi takjil ini bukan di bulan Ramadhan tahun ini saja, “Kami ingin tiap tahun diadakan supaya terjalin rasa kebersamaan dengan Keluarga Besar KKPMP yang di selatan, dan selalu bisa membantu warga walaupun dengan seadanya,” pungkasnya. (MIR)