Beranda News

PAN Akan Tetapkan Dukungan Kepada Arief R Wismansyah

PAN Akan Tetapkan Dukungan Kepada Arief R Wismansyah

TANGERANG Pelitabanten.com – Jika tak ada aral melintang, PAN Provinsi Banten akan melaksanakan rapat pleno pada hari Minggu 15 Oktober 2017) untuk menentukan dukungan bagi calon Wali Kota Tangerang Periode 2018-2023. itu, R Wismansyah merupakan calon tunggal yang diusulkan DPD PAN Kota Tangerang dalam Rapat Pleno DPD PAN Kota Tangerang hari Selasa 5 September 2017 yang dilaksanakan di Sekretariat Rumah DPD PAN.

Sekjen DPW PAN Provinsi Banten Maryani mengatakan, berbagai tahapan telah dilaksanakan mulai dari ditingkat kota hingga proses fit and proper test oleh DPW PAN Provinsi Banten. Saat ini, DPW PAN Provinsi Banten pun sudah menyelesaikan seluruh urusan administrasi dan siap melaksanakan rapat pleno dalam menentukan calon yang didukung untuk kemudian disampaikan ke DPP PAN.

“Insya Allah, pada hari Minggu kita akan laksanakan rapat pleno dengan agenda menentukan calon yang didukung. Pak Arief adalah calon tunggal yang diusulkan dari tingkat DPD PAN Kota Tangerang dan kemungkinan besar akan menjadi calon tunggal juga yang diusulkan ke DPP dari DPW PAN Banten tanpa menyertakan Wakil Walikota,” ujar Maryani.

Baca Juga:  Komisi II DPR RI Dukung Langkah Gubernur Atasi Masalah PPDB 2019

Diakui Maryani, komunikasi Arief R Wismansyah sebagai Calon Walikota Tangerang periode 2018-2023 selama ini sangat bagus. Bahkan, Arief telah melakukan kunjungan ke kantor DPW PAN Provinsi Banten beberapa waktu lalu dalam rencananya mengajak sinergi Tangerang kedepannya.

Sejatinya, DPW PAN Banten telah melihat hasil survei yang menunjukan rapot bagi Arief R Wismansyah selama Kota Tangerang sejak tahun 2013 begitu bagus. Oleh karena itu, ada beberapa pertimbangan yang memungkinkan bagi DPW PAN Banten untuk memberikan dukungan bagi petahana. Ditambah lagi, kepuasan masyarakat terhadap hasil kerja yang capai 87 persen.

“Kita tunggu keputusan secara resmi dalam rapat pleno mengenai dukungan dari PAN dalam . Karena hanya calon tunggal yang ada, maka kemungkinan akan sangat cepat dan tepat,” paparnya.

Isyarat dukungan PAN bagi Arief R Wismansyah dalam Kota Tangerang ini akan semakin menambah dukungan dari Parpol lainnya yang telah juga memberikan dukungan. Diantaranya adalah Demokrat, , PPP, Hanura, PKS dan PKB.

Baca Juga:  Manggis Banten Sudah Diekspor Ke China

Ketua Tim Pemenangan Arief R Wismansyah, Asep Ferry Bastian membenarkan jika komunikasi dengan PAN saat ini terus dijalin dan dukungan akan diperoleh. Pihaknya pun memastikan jika partai pimpinan Zulkifli Hasan itu akan mendukung Arief R Wismansyah dalam Pilkada Kota Tangerang.***