Beranda News

TKD dan Kyai se-Kota Tangerang Dukung Jokowi – Ma’ruf Amin

TKD dan Kyai se-Kota Tangerang Dukung Jokowi - Ma'ruf Amin
TKD dan Kyai Se Kota Tangerang Siap Dukung Jokowi - Ma'ruf Amin. Foto Ahmad Syihabudin Pelitabanten.com

KOTA . Pelitabanten.com — Tim Kemenangan daerah (TKD) Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin berkumpul bersama para kyai se – Kota Tangerang di Komplek Buana Permai . Senin Petang (14/01/2019).

Sekitar 65 Kyai melakukan dan istighosah bersama untuk mendukung KH. Ma’ruf Amin untuk mendampingi Jokowi sebagai Periode 2019-2023 pada pemilu 17 April mendatang.

Nampak hadir putri kesayangan KH. Ma’ruf Amin, Siti Hanni Yatunnisa, untuk meyakinkan para ulama Kota Tangerang untuk mendukung ayahandanya sekaligus meminta doa dari para kyai.

“Saya sangat berterima kasih kepada para ulama dan kyai se – Kota Tangerang yang telah bersedia mendukung saya menjadi wakil presiden indonesia mendatang. Salam dari ayahanda untuk Tim Kemenangan Daerah Kota Tangerang, Tetap semangat, berjuang dan berdoa,”Katanya.

Baca Juga:  Polemik Pemberhentian Jabatan Kepala Daerah Berstatus Terdakwa
TKD dan Kyai se-Kota Tangerang Dukung Jokowi - Ma'ruf Amin
TKD Jokowi – Ma’ruf Amin Kota Tangerang Targetkan 70 Persen Suara. Foto Ahmad Syihabudin Pelitabanten.com

Sementara Ketua TKD sudah sangat mempersiapkan timnya untuk terus semangat dan bekerja untuk memenangkan pasangan nomer urut 01 tersebut.

“Para Kyai se Kota Tangerang telah siap untuk memenangkan pasangan nomer urut 01, semua siap menjadi panglima kemenangan bagi Jokowi – KH.Ma’ruf Amin di Kota Tangerang,”ujarnya.

Terkait target kemenangan Bambang meyakini dan mengklaim kemenangan Jokowi – KH. Ma’ruf Amin di Kota tangerang sebesar 70% pasti akan diraih karna besarnya dukungan dari para kyai, ulama dan tangerang.

“Semua sudah siap berjuang mulai dari kalangan atas sampai bawah bahkan kaum mellenia akan bersatu memenangkan Jokowi – Ma’ruf Amin,”Tandasnya.