Beranda News

Panwaslu Tangerang Deklarasikan Anti Politik Uang dan Sara

Panwaslu Tangerang Deklarasikan Anti Politik Uang dan Sara

, Pelitabanten.com – Panwaslu Kabupaten Tangerang mengajak kepada masyarakat Tangerang agar mendeklarasikan Tolak dan lawan serta politisasi sara untuk 2018 yang berintegritas, kegiatan tersebut di gelar di Lemo, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (14/2/2018).

ini bersama-sama kita ciptakan setiap tahapan bebas dari pengaruh politik transaksional, dengan tantangan demokrasi yang saat ini semakin dinamis, tantangan tersebut bisa saja mempengaruhi kualitas pilkada.

Panwaslu mempunyai komitmen integritas Pilkada Kabupaten Tangerang untuk mengajak kepada semua pihak bersama-sama mengawal pemilu yang bersih, berkualitas, dan menjunjung nilai luhur-luhur bangsa.

“Bersama rakyat mari kita awasi pilkada Kabupaten Tangerang, serta bersama Bawaslu tegakkan keadilan pemilu”Kata Muslik, Ketua Panwaslu Kabupaten Tangerang.

itu di tempat yang sama Kombes Pol M. , menyampaikan bahwa kita harus tolak hoax dan politik uang. -mudahan menjadi langkah awal demokrasi yang bersih dan berkualitas.

Baca Juga:  Airin Senam Bareng Pasien Eks Covid-19 di Jalatreng

Kalau ternyata pasangannya ada dua, serta jika satu pasangannya, maka itu menjadi Shodaqoh.

“Berhati-hati untuk mengamankan pasangan calon hanya satu, karena jika anggaran kegiatan pengamanan tidak habis, maka saya kembalikan. Serta dirinya akan selalu melaporkan setiap saat serapan anggaran senilai 4 miliar tersebut setiap bulan” Tegasnya.