Beranda News

Heboh ! Suami Istri Ditemukan Tewas di Pasar Sentiong

Heboh ! Suami Istri Ditemukan Tewas di Pasar Sentiong
Lokasi Tempat Penemuan Jasad Korban Suami Istri di Pasar Sentiong, Kab.Tangerang. Foto Supriyadi Pelitabanten.com

KABUPATEN , Pelitabanten.com — Pedagang dihebohkan dengan tewasnya pasangan pada Selasa, (01/01/2019) Pagi tadi.

Kejadian ini terjadi di Kios Pasar Sentiong Blok CRS, Jalan raya Kresek Desa Tobat . Korban pertama kali oleh Unayah seorang wanita pedagang nasi di Pasar Sentiong.

Dari informasi yang didapatkan, Mayat laki-laki yang sudah lanjut Usia tersebut tampak terikat lehernya tergantung menggunakan kain bermotif batik, sedangkan korban perempuan tergeletak terlentang diatas kasur.

Menurut keterangan sementara dari tetangga, Korban lelaki bernama Usman sedangkan korban perempuan bernama Iyam (pasangan suami istri-red), diketahui mereka kesehariannya kelapa di pasar Sentiong itu.

“Usahanya dagang kelapa, ngontrak di blok CRS, sering kedengaran adu mulut mereka (korban-red) memang,” jelas tetangga korban saat bertemu awak media.

Sekitar pukul sebelas siang anggota kepolisian datang ke tempat kejadian perkara () langsung melakukan olah TKP, selanjutnya kedua jenazah dilarikan ke rumah umum daerah Balaraja.

Baca Juga:  Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Disamping Mall Metropolis

Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian, dari temuan itu kepolisian masih lakukan pemeriksaan Lebih lanjut sebab tewasnya kedua korban.

Editor : Adin