Beranda News

Pasca Banjir, Polrestro Tangerang Kota Gelar Bakti Kesehatan

Pasca Banjir, Polrestro Tangerang Kota Gelar Bakti Kesehatan
Polrestro Tangerang Kota Gelar Bakti Kesehatan di Kelurahan Nambo Jaya, Karawaci Kota Tangerang. Foto Pelitabanten.com

KOTA , Pelitabanten.com — Pasca banjir, Kota menggelar , kepada masyarakat yang menjadi korban musibah bencana banjir.

Kegiatan ini diberikan kepada warga di Perumahan Pondok Arum, Kelurahan Nambo Jaya, Kecamatan Karawaci, , hari ke enam pasca musibah, Senin (6/1/2020) Pagi.

“ini hari ke enam pasca banjir, kami tim kesehatan dari Polres Metro , mengadakan Bakti Kesehatan di Perumahan Pondok Arum,” terang juru bicara humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim pada Pelitabanten.com.

Bakti Kesehatan yang dilakukan sejak pagi tadi menerjunkan tenaga kesehatan terdiri dari Iptu Dewi Sri Vera, Dr. Gede Suwastika, Pengtu Eko Sardiyanti Pengtu Sukardi.

Sebanyak 78 orang, terdiri dari 25 anak-anak, 23 laki-laki dewasa dan 30 orang nampak mengantri guna mendapatkan pelayanan kesehatan.

Baca Juga:  Kapolsek Kronjo: Jelang Natal dan Tahun Baru 2018 Harga Sembako Normal

Pelayanan Kesehatan ini meliputi pemeriksaan tekanan darah, nadi, pemberian Vitamin, dan pemeriksaan kondisi umum oleh kepada masyarakat yang tempat tinggalnya terdampak banjir.

“Penyakit pasien bervariasi, ada yang terkena Ispa, Tinea Pedis, Faringitis, Gastritis, Hipertensi Arthritis, Dermatitis dan Dispepsia,” ujar Abdul Rachim.