Beranda News

Paskibra Kecamatan Benda Resmi Dikukuhkan

Paskibra Kecamatan Benda Resmi Dikukuhkan
Camat Benda, Boyke Urif Hermawan Kukuhkan Paskibra Kecamatan Benda. Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Jelang peringatan upacara detik-detik proklamasi Kemerdekaan Republik (RI) ke-78 tahun 2023, Pasukan Pengibar Bendera () , Kota Tangerang resmi dikukuhkan.

berlangsung di Gedung Serbaguna Perumahan Perhubungan Udara, Jurumudi, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, . Selasa, (15/8/2023).

, Boyke Urif Hermawan, secara langsung melakukan kegiatan itu. Acara sakral dan penuh kebanggaan bagi para peneus bangsa ini juga dihadiri para orang tua masing-masing dan Forkopimcam kecamatan Benda, Kota Tangerang.

Boyke menyebutkan, mereka (paskibra,red) adalah anggota yang akan bertugas dalam Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan tahun 2023 yang berlangsung di Kecamatan Benda.

“Alhamdulillah hari ini telah mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera, mereka nanti yang akan bertugas dalam upacara bendera yang jatuh pada hari Kamis, 17 2023,” ujar Boyke.

Baca Juga:  Diskominfo Kukuhkan FK-KIM Kota Tangerang

Dalam kesempatan tersebut Boyke  juga mengucapkan ‘Selamat dan Sukses kepada adik-adik Paskibra yang baru saja dikukuhkan. Ia berharap seluruh anggota paskibra yang terpilih di tahun merupakan putra-putri terbaik bangsa, terus berprestasi harumkan nama bangsa dan negara, khususnya kota Tangerang.

“Semoga kelak adik-adik kita ini menjadi pribadi yang handal, disiplin, berdedikasi, dan semangat patriotisme terus melekat di diri kalian,” pungkas Boyke.

“Selamat Bertugas, lakukan yang terbaik,” imbuhnya.