Beranda News

Pasti Seru! 26 Desember 2023 Culinary Day Kota Tangerang di Taman Elektrik

Pasti Seru! 26 Desember 2023 Culinary Day Kota Tangerang di Taman Elektrik
Culinary Day Kota Tangerang, di Taman Elektrik Puspemkot Tangerang. Selasa 26 Desember 2023 Mulai Pukul 18.00 WIB. Foto Pelitabanten.com (Istimewa)

KOTA , Pelitabanten.com – Keseruan dan Kemeriahan penghujung tahun 2023 masih belum usai di Kota Tangerang. Setelah berbagai festival di Kota Tangerang hadir sebelumnya menghibur .

Selanjutnya, Dinas Kebudayaan dan (Disbudpar) kota Tangerang akan segera menghadirkan Tangerang Culinary Day.

Gratis untuk umum dan di mulai pada pukul 18.00 WIB, Catat hari dan tanggalnya, Selasa, 26 Desember 2023 di taman elektrik Puspemkot Tangerang.

Pasti seru! Selain pesta dan pagelaran budaya, ada artis ibu kota siap menghibur pengunjung yang datang.

Kepala Disbudpar, Rizal Ridolloh mengatakan berbagai kemeriahan akan hadir di Kota Tangerang Culinary Day. Mulai dari tarian budaya dan modern, beragam kuliner, hingga hiburan dari artis-artis nasional diantaranya hingga Denny Caknan.

“Akan banyak sekali kuliner yang akan hadir. Jadi, untuk para pecinta wisata kuliner jangan sampai terlewatkan untuk hadir di Kota Tangerang Culinary Day. Tak hanya itu, kami juga akan menghadirkan Budi Doremi dan Denny Caknan untuk menghibur masyarakat Kota Tangerang. Ayo, Kami tunggu kehadirannya di Taman Elektrik, 26 Desember 2023,” seru Rizal seraya mengajak masyarakat kota Tangerang dan sekitarnya untuk hadir di taman elektrik. Selasa, 26 Desember 2023.

Baca Juga:  Pemuda Karang Taruna Muda Karya Cileles Kabupaten Lebak Tanam 1000 Pohon Durian

Selain mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk hadir memeriahkan Tangerang Culinary Day. Rizal juga mengimbau, untuk menjaga kondusifitas, kebersihan, dan di Tangerang Culinary Day. Sehingga, seluruh pengunjung dapat menikmati acara dengan aman dan .

Tangerang, ayo kita meriahkan Tangerang Culinary Day dengan mengajak seluruh keluarga, saudara, dan teman-teman kita semua. -mudahan, acara ini dapat menghibur kita semua di penghujung tahun 2023,” ujarnya.