Beranda News

Patroli Biru Polsek Ciledug, Antisipasi Kejahatan Jalanan

Patroli biru polsek ciledug polres metro tangerang kota
Patroli Biru Polisi, Sasar Kejahatan Jalanan. Foto Azis Shodik. Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Dalam upaya dan menekan angka kejahatan jalanan, aparat kepolisian lakukan yang menyasar titik-titik rawan wilayah hukum Polsek Ciledug Polres Metro Tangerang Kota, cegah gangguan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto melalui perwira pengawas biru Ipda Cecep, Menjelaskan, dalam kegiatan tersebut pihaknya melakukan pemeriksaan terhadap serta kendaraan roda dua di berbagai titik lokasi wilayah hukum Polsek Ciledug. Senin (03/12/18) Pukul 01.00 WIB malam jelang pagi.

Patroli Biru Polsek Ciledug, Antisipasi Kejahatan Jalanan
Ist. Pelitabanten.com

“Giat Melaksanakan atensi Bapak Kapolsek Ciledug, patroli biru diwilayah hukum Polsek Ciledug yang meliputi Parung serab, Karang tengah masuk, Metro permata, Green lake, kemudian melakukan pemeriksaan terhadap penguna kendaraan roda dua, yang nongkrong di pinggir jalan, dan juga melakukan pemeriksaan badan,” Terangnya.

Lebih jauh, Ia menambahkan, kegiatan patroli biru merupakan salah satu langkah pihak kepolisian dalam menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif diwilayah hukumnya.

Baca Juga:  Ferawati, M.Pd: Lewat E-Learning, Produktivitas Guru SMK dapat Lebih Ditingkatkan

“Tujuanya untuk mengantisipasi terjadinya tindak 3 C (Curat, , Curanmor) dan kejahatan lainnya yang meresahkan masyarakat, situasi aman dan kondusif hingga selesai kegiatan,”paparnya.

Dilokasi, dan ucapan terima kasih di sampaikan para Warga sekitar area sasaran patroli biru, seperti yang disampaikan Mahmudi (52) mewakili warga lainnya.

“Apresiasi dan terima kasih atas patroli ini, kami sebagai warga merasa aman dan nyaman, diharapkan kedepanya dapat terus ditingkatkan,” Kata Pria yang mengaku pekerja swasta tersebut ke awak dilokasi.

Editor :  Adin