Beranda News

Patroli Biru Polsek Jatiuwung Tangkap Pelaku Perampasan HP

Patroli Biru Polsek Jatiuwung Tangkap Pelaku Perampasan HP

, Pelitabanten.com – Giat Unit II Sabhara, piket fungsi Patroli Sabhara  dipimpin Pawas IPDA DM Firmansyah, , AIPTU Wawang bersama 3 personil patroli lainnya melaksanakan kegiatan

Patroli  Biru cipkon di wilayah hukum Kota Tangerang, Rabu (18/7/2018). Pukul 02:05 wib.

Sesuai perintah dan arahan Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf, S. IK, M. IK, untuk unit Patroli Sabhara tetap melaksanakan Patroli Biru sesuai tugas fungsinya agar tercipta situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Jatiuwung.

Patroli Biru Polsek Jatiuwung Tangkap Pelaku Perampasan HP

Dalam giat tersebut selaku piket Patroli Sabhara Unit Il melakukan Patroli Biru
dan cipkon melakukan penangkapan terhadap pelaku perampasan hp yang dilakukan sebanyak 5 orang.

Pada hari dan tanggal tersebut diatas ketika unit patroli II Sabhara melaksanakan Patroli Biru dan Cipkon setelah tiba dikantor datang para -anak muda dan melaporkan bahwa telah dirampas hpnya oleh sekelompok orang tidak dikenal.

Baca Juga:  HUT RI Ke 73, Kapolsek Batu Ceper Pimpin Upacara Penurunan Bendara Merah Putih.

Setelah mendapat laporan tersebut langsung meluncur kearah bitung dan membawa satu korban dipimpin Pawas dan Panit II Sabhara beserta 3 personil Sabhara di di depan lampu merah Sabar Subur karena sekelompok yang dicurigai sudah tidak ada langsung menanyakan kepada tukang ojek pangkalan  dan memberitahukan bahwa sekelompok menyetop trailer ke arah Bitung.

Selanjutnya dilakukan pengejaran dan benar sampai di turunan 203 mobil tersebut langsung diberhentikan dan dilakukan upaya paksa penangkapan terhadap 5 orang yang menupang mobil trailer tersebut setelah diperlihatkan ke korban dan diperiksa barang-barangnya ternyata benar hp tersebut milik korban.

5 orang pelaku tersebut telah ditangkap oleh unit patroli Polsek Jatiuwung untuk upaya hukum atau penyidikan selanjutnya para pelaku dibawa ke Polsek Jatiuwung.

Dengan kehadiran unit Patroli Biru menggunaan kedaraan roda empat atau sepeda sesuai tugas pokok “TURJAWALI” untuk menciptakan situasi yang kondusif. (ajis)

Baca Juga:  Siaga Banjir, Muspida Kota Tangerang Gelar Apel Gabungan