Beranda News

Pedagang Pasar Kutabumi Akan Demo PLN UP3 Teluknaga, Mobil Water Cannon Disiagakan Polres Metro Tangerang Kota

Pedagang Pasar Kutabumi Akan Demo PLN UP3 Teluknaga, Mobil Water Cannon Disiagakan Polres Metro Tangerang Kota
Mobil Water Cannon Milik Polres Metro Tangerang Kota Disiagakan di Depan Kantor PLN UP3 Teluknaga.Foto.(Istimewa)

KABUPATEN TANGERANG,Pelitabanten.com-Dua unit mobil water cannon milik Polisi dan 1 unit mobil pemadam kebakaran milik BPBD disiagakan di depan PLN UP3 Teluknaga, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Kamis, 18 April 2024 sekira pukul 08.00 WIB

Disiagakannya mobil water cannon dan mobil Damkar tersebut diduga menyusul adanya isu pedagang pasar Kutabumi akan melakukan aksi protes terkait pemadaman listrik di pasar tersebut.

Pantauan dellik.id, 2 unit mobil water cannon terlihat berjajar di depan pintu utama kantor PLN UP3 Teluknaga. Selain itu 2 unit mobil Barracuda terparkir di halaman loby lengkap dengan puluhan aparat Kepolisian Resor Metro Tangerang Kota berjaga di lokasi.

Hingga pukul 13.00 WIB belum terlihat adanya pergeseran massa aksi pedagang pasar Kutabumi ke PLN UP3 Teluknaga. Sementara Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Muspika Kecamatan Sepatan sudah berada di kantor PLN UP3 Sepatan.

Baca Juga:  Kerbau Kurban Ngamuk, Dilumpuhkan Polisi di Parimeter Utara Bandara Soetta

Terpisah, di Pasar Kutabumi alat berat excavator berwarna orange dan puluhan aparat gabungan dari Polresta Tangerang, TNI, Satpol PP, terlihat sudah berada di area pasar Kutabumi untuk mengamankan penertiban bangunan kios pedagang berdasarkan Surat edaran PJ Bupati No: B/100.3.2/6234/bag.Um/2024 perihal pemberitahuan penertiban Pasar Kutabumi Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang.