Beranda News

Peduli Sesama, Pegawai Perumdam TKR Donorkan Darah

Peduli Sesama, Pegawai Perumdam TKR Donorkan Darah
Pegawai Perumdam TKR Donorkan Darah,(dok ist)

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com  — Pegawai Perumdam Tirta Kerta (TKR) Kabupaten Tangerang mengikuti donor darah yang digelar di kantor pusat Perumdam TKR di , Kota Tangerang, Kamis, 16 Maret 2023.

Kegiatan yang bekerjasama dengan Palang Merah (PMI) setempat tersebut sebagai wujud tali kasih para pegawai Air Minum di Indonesia itu pada sesama.

Direktur Utama Perumdam TKR mengatakan, meski hanya setetes darah yang disumbangkan besar Perumdam TKR akan sangat berguna bagi yang membutuhkan.

“Kegiatan ini juga sangat penting untuk mengasah kepekaan kami, terlebih kami BUMD yang bergerak memberikan pelayanan air bersih kepada masyarakat,” ungkapnya.

Sofyan menekankan, tak hanya sekedar acara seremonial sebagai rangkaian dari kegiatan memperingati HUT Perumdam TKR ke-47 pada 13 April mendatang, tetapi ada esensi penting dari donor darah tersebut.

Baca Juga:  Donor Darah Rangkaian HUT Korpri ke-50 di Kota Tangerang Ratusan Kantong Didapat, Kecamatan Cipondoh Targetkan 150 Kantong Darah

“Jika kepekaan sosial kami semakin meningkat, tentunya kami akan semakin dekat dengan pelanggan, mampu melayani sepenuh hati,” imbuhnya.

Selain donor darah, pada hari ini digelar juga kegiatan yang bersifat fun games yang diikuti para pegawai Perumdam TKR.

Sementara, puncak peringatan HUT Perumdam TKR itu akan diisi dengan kegiatan religi, berupa acara tausiyah, santunan, serta kegiatan sosial lainnya.

Untuk diketahui, HUT Perumdam TKR kali ini bertepatan momen Ramadhan 1444 H. Perumdam TKR pun semakin khidmat dekat dengan para pengurus masjid di wilayah pelayanan, karena memberikan pemasangan sambungan langsung baru gratis bagi tempat ibadah.