Beranda News

Peduli Sesama, Polresta Tangerang Kirim Bantuan Logistik ke Lebak

Peduli Sesama, Polresta Tangerang Kirim Bantuan Logistik ke Lebak
Polresta Tangerang Kirim Bantuan Logistik ke Kabupaten Lebak, Banten. Foto Pelitabanten.com

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com — Peduli terhadap sesama, Polresta Tangerang, Kepolisian Daerah Banten mengirim bantuan kepada korban terdampak di Kabupaten Banten.

Logistik tersebut di berangkatkan langsung dari Lapangan Polresta Tangerang. Pada Senin, (6/1/2020).

, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi mengatakan, pengiriman logistik ini bertujuan untuk meringankan beban korban terdampak banjir bandang yang melanda wilayah , Banten.

“Ini bagian dari kepedulian kepada masyarakat,” terang Kapolres.

Peduli Sesama, Polresta Tangerang Kirim Bantuan Logistik ke Lebak
Kapolresta Tangerang, Mengatur Langsung Pengiriman Logistik. Pelitabanten.com (Dok.Ist)

“Lebih dari itu, bantuan logistik setidaknya mampu meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena banjir di Lebak,” sambungnya.

Ade, berharap bantuan yang diberikan jajaran Polresta Tangerang ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terdampak karna banjir bandang yang melanda beberapa waktu lalu, bantuan diharapkan tidak kali ini saja diberikan baik secara moril dan meteril.

“Barangkali ke depan bukan tidak mungkin kami agendakan lagi, melihat perkembangan atau situasi jika memang memungkinkan untuk dilakukan pengiriman logistik lagi,” pungkasnya.

Baca Juga:  Cabul, Guru Agama di Tangerang Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Untuk informasi, berbagai logistik yang dikirimkan tidak hanya berasal dari anggota Polresta Tangerang, namun para Bhayangkari Cabang Kota Tangerang turut terlibat dalam gelaran peduli banjir ini.